15 Ramadhan 1442 H

Alhamdulillah Ramadhan sudah 15 hari, semoga setiap amalan-amalan kita diberkahi dan diterima Alloh SWT.
MasyaAlloh mulai awal Ramadhan rejeki begitu sangat terasa melimpah selama Ramadhan, dan faktanya begitu.....

Semoga nikmat iman dan nikmat sehat dirasakan sampai diakhir Ramadhan dan sampai seterusnya sebelum ajal menjemput. Aamiin

Ramadhan tahun ini membuat saya makin yakin bahwa rencana Allah itu memang kadang tak terduga dan tak sesuai harapan kita, tapi seiring berjalannya waktu, kita bakal sadar bahwa rencana-Nya itu ternyata memang lebih baik dan terbaik buat kita.
Terkadang kita sudah yakin bahwa ini yang
terbaik
tapi ternyata buruk di mata Alloh dan yang kita anggap buruk tapi bisa saja baik di mata Alloh.
Tahun ini ada anak-anak gadis yang menemani makan sahur, sholat berjamaah dan teman beres-beres.

Bisa berkumpul bersama suami dan anak-anak semua sehat-sehat alhamdulillah, meskipun saat ini lagi musim pancaroba dan pandemi masih ada, tapi masih bisa minum pakai obat herbal. Dan semoga kita semua ya Alloh dijauhkan dari virus.
Masih teringat dulu saat suami masih kerja kantoran, berangkat kerja jam 7 pagi dan pulangnya menjelang magrib. Bisa dibayangkan Mak, saking rempong nya.
Alhamdulillah tahun ini banyak banget kemudahan yang Alloh berikan. Bocil sudah empat orang, saat gak sempat masak bisa ke mesjid sebagai alternatif agar bisa berbuka puasa, ditambah berdampingan dengan tetangga yang baik dan sholehah, ipar-ipar yang sholehah, dan teman-teman pengajian yang luar biasa bisa saling memotivasi.
MasyaAlloh meskipun nyusui ternyata Alloh kasih kemudahan sehingga bisa puasa dan semoga gak ada yang bolong,. Aamiin

Pokoknya Alhamdulillah banget. Dan kalau perkara ibadah gak mungkin juga mau saya ceritakan Yach guys takut jadi riya'. Cukup saya dan Alloh saja yang tahu
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 comments:

Posting Komentar