Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MC Akad Nikah Saudara Ilman Taufiq ABR, SH dan Saudari Masita, S. Pd.i

Sabtu, pukul 22.30 Wita. Saya bersama Ust. Ali Wardana meninggalkan perumahan menuju Kanang Polman. Perjalan malam ini sedikit lambat karena di sepanjang perjalanan kami diiringin dengan hujan yang cukup lebat.

Dipenghujung Kab. Barru barulah hujan reda, dan memasuki Kota Pare-Pare Alhamdulillah sudah tidak hujan.

Dan sepanjang perjalanan di kab.pinrang perjalanan sangat lancar, apalagi jalannya sudah sangat bagus dan mulus.๐Ÿ‘๐Ÿ‘


Alhamdulillah tepat pukul 04.15 dini hari, kami tiba di lokasi tujuan. Ngopi sejenak sambil menunggu masuknya waktu sholat subuh. Setelah sholat subuh, istirahat sejenak.

Segar sudah mandi pagi, apalagi air disini lumayan dingin

Setelah sarapan pagi, lanjut istirahat lagi sedikit.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Dan sebelum pukul 11.00 Wita, saya sudah bersiap-siap untuk MC. Sambil menunggu mempelai pria, kita foto dulu he....he... Duat MC & Penceramah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Tak lama kami menunggu petugas KUA dan IMAM yang akan menikahkan datang, disusul dengan kedatangan mempelai PRIA.

Setelah semuanya sudah siap acara segera saya buka. Susunan acara sama seperti biasanya. (Pembacaan Ayat Suci Al-Gur'an, Seserahan secara simbolik, Ceramah Nikah & Akad Nikah, Sungkeman, Sebelum menuju pelaminan ada Doa,)
Setelah sampai di pelaminan, acara di lanjutkan dengan Nasehat Pernikahan yang di sampaikan Oleh Ust. Ali Wardana. Alhamdulillah nasehat pernikahan selesai sebelum Azan Sholat Zuhur berkumandang.
Dengan berakhirnya Nasehat Pernikahan, maka berakhirlah rangkaian acara Akad Nikah saudara Ilman Taufiq ABR, SH & saudari Masita, S. Pd.i. Acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan.


Bahagia sekali rasanya, saya juga bisa bertemu saudara-saudaraku, paman dan tanteku dari Alm. Bapakku diacara ini walau tidak lama.

Tepat pukul 14.00 lebih, kami meninggalkan kanang dan sholat Ashar di pinrang, Alhamdulillah tepat pukul 22.15 Wita saya sudah tiba di rumah. Perjalanan yang cukup melelahkan namun menyenangkan.... #SaatnyaIstirahat

Alhamdulillah nambah lagi jam terbang MC๐Ÿ‘, khususnya MC akad Nikah๐Ÿ‘๐Ÿ‘Jadinnya ikut bahagia terus๐Ÿ˜Š


Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Hormatku
Coach Sabran๐Ÿ™

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Yuk saling kenal, dan silaturahmi walau melalui sosial media ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Youtube Coach Sabran
Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "MC Akad Nikah Saudara Ilman Taufiq ABR, SH dan Saudari Masita, S. Pd.i"