Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Workshop Public Speaking Angkatan 10 Makassar

Alhamdulillah acara Workshop Public Speaking Angkatan 10 "Berani Bicara" terlaksana pada Tanggal 5 s/d 6 Januari 2022. Kegiatan ini sekaligus menjadi kegiatan perdana I'M SMART di tahun 2022.

Acara yang dilaksanakan sejak sabtu pagi ini, di ikuti peserta-peserta yang luarbiasa dari berbagai latarbelakang bisnis yang berbeda-beda. Dihari pertama peserta belajar teori dan praktek olah napas, membuka presentasi, fundamental Public Speaking, dan belajar desing slide. Alhamdulillah seluruh peserta tetap bertahan sampai acara berakhir hingga pukul 22.00 Wita. 

Seluruh peserta juga sangat antusias dalam seluruh rangkaian proses pembelajaran, sehingga suasana kelas semakin bersemangat. 

Dihari ke 2, acara di mulai lebih awal yaitu pukul 06.30 dan berakhir pukul 17.00 Wita.  











Makasih atas partisipasinya semua, sampai ketemu di kelas pembelajaran berikutnya. Jangan lupa untuk terus berlatih, dan memperbanyak jam berdiri dan bicara. Sukses buat kita semua.....

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "Workshop Public Speaking Angkatan 10 Makassar"