Insantama Market Day (IMD)

Rabu, 9 Maret 2022. Menjadi hari yang sangat spesial dan membahagiakan buat kakak hafidzah dan Fildzah, karena hari ini mereka akan melaksanakan kegiatan yang selalu di tunggu-tunggu setiap tahunnya yaitu IMD atau Insantama Market Day.

Kegiatan tahun ini dilaksanakan secara offline, sebelumnya selama 2 tahun dilaksanakan dari rumah atau online. Sehingga IMD saat ini membuat anak-anak sangat antusias walaupun acaranya hanya sampai siang. 

Kegiatan IMD tahun ini dilaksanakan di halaman sekolah dan dirangkaikan dengan acara beberapa lomba untuk anak-anak TK jadi suasananya lebih meriah lagi.

Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan pembacaan Aat Suci Al-Qur'an oleh salah satu siswa SDIT Insantama Makassar. Sambil mengikuti acara pembukaan saya melihat kakak-kakak kelas semua sibuk menusun dagangannya. Sementara adik-adik menukarkan kupon dan uangnya dengan uang yang telah disiapkan gurunya.

Sambutan Ibu Kepala Sekolah SDIT Insantama Ibu Asriani

Setelah acara sambutan dan penutupan acara pembukaan, anak-anak dibagi berdasarkan lomba ang diikuti dan yang lain sudah bisa berbelanja. 

Adik Kholid juga tidak mau ketinggalan acara IMD

Setelah semua puas berbelanja, acara di lanjutkan dengan penampilan dari anak-anak Insantama yang membawakan beberapa lagu. Dan acara terakhir yaitu pengumuman pemenang beberapa lomba.

Alhamdulillah anak-anak pulang dengan bahagia....semua uang ang dibawa habis digunakan untuk berbelanja....

SEMOGA KELAK KALIAN SEMUA 
MENJADI ANAK-ANAK ANG SUKSES DI DUNIA
DAN SELAMAT DI AKHIRAT. AAMIIN

πŸ‘‡πŸ‘‡ Lihat keseruan mereka di sini πŸ‘‡πŸ‘‡


Sampai ketemu di IMD Semester depan, dan semoga semakin seru. Dan anak-anak semakin paham bagaimana jual beli dalam Islam.

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 comments:

Posting Komentar