Workshop Public Speaking Kab. Jeneponto

Jum'at, 18 Maret 2022. 

Awalnya kami mau jalan menuju Kab. Jeneponto setelah sholat asar, tapi karena masih ada beberapa perlengkapan yang perlu kami persiapkan. Akhirnya kami berangkat pukul 17.00 Wita dari Sekretariat I'M SMART yang berada di Belakang Workshop Kampus UNHAS.

Alhamdulillah kami melaksanakan Sholat Magrib di salah satu SPBU daerah Pallangga Gowa, masjidnya bagus dan suasananya juga sangat nyaman. Setelah sholat malam kami lanjut lagi cari makan malam sebelum melanjutkan perjalanan.

Menikmati hidangan Ikan Bakar Bolu, sepertinya ini awal dan akhir saya singgah disini he...he..ada sedikit yang membuatku kurang nyaman disini. Sebenarnya saya ingin makan bakso raksasa, tapi karena adinda iqbal sedang puasa sya'ban maka kami harus cari tempat makan terdekat dari masjid.

Setelah istirahat sejenak, perjalanan kembali kami lanjutkan kembali. Dan tepat pukul 20.00 wita, kami singgah lagi sejenak sambil menikmati hidangan jagung rebus. 

Sepanjang jalan daerah Takalar ini, memang banyak penjual jagung.

Sambil menunggu Ust. Ilham menunaikan kewajiban dakwahnya, saya bersama iqbal ngobrol sambil menikmati jagung rebus. 

Alhamdulillah tepat pukul 22.45 wita, kami sudah tiba ditempat ang disediakan oleh Ust.Akmal yang lokasinya tidak jauh dari tempat acara besok.

 
Sepertinya hanya kami ang berada di lantai 2, kalau di lantai dasar sangat ramai

Mempersiapkan perlengkapan untuk besok

Sabtu, 19 Maret 2022. 
Niatnya setelah sholat subuh baru jalan-jalan ke tempat kincir angin raksasa, tapi sepertinya tidak bisa karena pagarnya terkunci.

Siap menuju tempat acara, harus menjadi yang tercepat

Siap menyambut kedatangan pada peserta

Hari pertama Workshop Public Speaking Jeneponto





Hari pertama praktek Ice Breaker dan Pembukaan Presentasi (5 Menit Pertama)

Alhamdulillah acara hari pertama terlaksana dengan lancar dan menyenangkan, dan berakhir pukul 17.00 Wita. Saatnya kembali ke penginapan untuk Istirahat sejenak. Insya Allah malam ini kita akan santap coto kuda....

Alhamdulillah makasih ust, tenaga jadi joss lagi....

Ahad, 20 Maret 2022. 
Karena waktu ang terbatas kami hanya bisa melihat dari kejauhan, lanjut...


Hari kedua ini, akan lebih seru lagi....karena pagi-pagi kita belajar acting, kemudian dilanjutkan materi dan praktek full (Pembukaan dan Menampaikan Materi).


Sampai jumpa di agenda berikutnya

Alhamdulillah semua agenda bisa terlaksana walaupun ada satu materi yang terpending, bahagia rasanya saya juga bisa mengikuti agenda rutinku setiap malam senin. 

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Hormatku
Coach SabranπŸ™

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
πŸ‘‡πŸ‘‡Yuk saling kenal, dan silaturahmi walau melalui sosial media πŸ‘‡πŸ‘‡
Youtube Coach Sabran
Telegram Coach Sabran
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 comments:

Posting Komentar