Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MC di Acara Training Akbar Marketing BIP

Ahad, 12 Juni 2022.

Baru kali ini saya datang terlambat ke acara, bukan karena tanpa alasan. Saya datang agak lambat karena mengikuti agenda bulanan, Alhamdulillah semua bisa berjalan.

Untung waktu mulainya acara pukul 09.00 Wita, jadi tetap bisa tepat waktu. walaupun kursi yang disiapkan panitia tidak terisi semua, tapi antusias semua peserta sungguh luarbiasa.


Sejak saya tiba di Hotel Grand Puri Perintis Kemerdekaan, saya melihat sudah ada beberapa peserta Training Akbar yang menunggu registrasi di buka. Alhamdulillah masih bisa disiplin waktu. Dan tepat pukul 09.00 Wita acara dimulai dengan sebuah tampilan video.

Setelah video saya lanjut untuk mencairkan suasana, membuat kesepakatan-kesepakatan dan mengajak semua peserta untuk membuka Instagramnya untuk membuat status yang kreatif, yang pemenangnya akan diumumkan diakhir acara.
Peserta yang hadir hampir sama banyak antara Ikhwan dan Akhwat, dan rata-rata yang hadir baru terjun ke dunia markeing. luarbiasa.....semoga sukses semuanya

Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an Oleh Saudara Adi Ibnu Syahrir

Sambutan Direktur Utama PT. Mabda Intishar Devlopment oleh Coach Sultan

Penyampaian materi Property Syariah dan Riba, yang disampaikan Oleh Direktur Perencanaan Bukit Impian Parangloe Oleh Saudara Rahmat Rizal, S.pd, MT.
Penyampaian materi Product Knowledge BIP, Promo Grand Launching, Materi dan Benefit menjadi Mitra Pemasaran BIP yang disampaikan oleh Ibu Nia Kartika Putri. Dan materi ini juga sebagai materi penutup pada acara Training Akbar hari ini.



Acara terakhir yaitu penyerahan hadiah untuk 2 orang pemenang status WA yang paling kreatif, selamat ya buat para pemenang.

Setelah materi saya membuka sesi tanya jawab, baru 2 orang yang bertanya dan di jawab langsung oleh Pak Direktur. Azan Zuhur sudah berkumandang, terpaksa acara diselesaikan dan saya tutup, sampai ketemu di acara berikutnya....

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Hormatku
Coach SabranπŸ™

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
πŸ‘‡πŸ‘‡Yuk saling kenal, dan silaturahmi walau melalui sosial media πŸ‘‡πŸ‘‡
Youtube Coach Sabran
Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "MC di Acara Training Akbar Marketing BIP"