Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silah Ukhuwah di Villa Iluna Pucak Maros

Setelah survei lokasi hari kamis bersama keluarga πŸ‘‰πŸ‘‰https://www.muhammad-sabran.com/2022/11/cek-lokasi-bersama-keluarga.html, panitia sepakat untuk melaksanakan kegiatan Selama dua hari disini. Dengan Menyewa Kamar Standar 7 dan Kamar Medium sebanyak 4, Juga Aula Lantai 3 dan Ruang Makan di lantai 2.πŸ‘πŸ‘

Sabtu, 12 November 2022. Pukul 09.00 Wita, saya berangkat bersama buah hatiku duluan, untuk memastikan semua tempat yang telah disewa tersedia. Alhamdulillah setelah 1 jam melakukan perjalanan kami tiba di Lokasi, disusul oleh panitia dan rombongan lainnya....

Anak-anak langsung cebur.....apalagi kolam renang disini ada 3 jadi banyak pilihan....

Sekitar pukul 13.00 lebih yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, yuk panitia langsung nyalan api. Langsung dibakar untuk makan siang....Gercep memang panitiaπŸ‘

Ayo yang jauh merapat, yang masih ada di kamar silahkan mendekat. Waktunya makan siang menikmati Ikan dan Udang BakarπŸ‘

Disinilah letak keseruannya....baru saja kita menikmati makan siang, hujanpun turun. Yuk cari tempat aman....

Walaupun hujan harus dituntaskan, semua harus dibakar he...he.... Setelah makan dan istirahat sejenak, panitia akhirnya nyebur juga. Tak tahan melihat godaan Kolam Renang....

Alhamdulillah hujannya tidak berlangsung lama, setelah sholat Asar masih gerimis. Agendanya sebenarnya adalah bermain beberapa Games-Games tapi karena kebanyakan masih bermain air, besok saja kalau ada waktu....silahkan lanjutkan...

Kita jalan-jalan dulu melihat pemandangan sore hari, dari lantai 3πŸ‘πŸ‘

Lanjut πŸ’ͺ mempersiapkan makan malam para peserta. Panitia bekerjasama dengan salah satu rumah makan yang ada di bawah. Saatnya kita meluncur.....

Alhamdulillah selesai sebelum sholat magrib, kami menunaikan sholat magrib dulu baru naik ke lokasi. Perjalanan dari tempat mengambil makan menuju lokasi tidak terlalu jauh hanya 7 menit....

Mari makan...Indahnya kebersamaan...

Materi malam ini berlangsung hingga pukul 23.30 Wita, sudah tak sabar rasanya ingin mengistirahatkan tubuh. Setelah seharian beraktivitas.

Karena lelah, saya tidak bisa bangun sesuai jadwal. Saya bangun menjelang sholat subuh. Alhamdulillah yang lain bisa jalan walau tanpa arahan panitia, panitia tepar semuaπŸ˜€πŸ˜€

Ahad,  13 November 2022

Semangat pagi....
Anak-anak semua bersemangat, kecuali jagoanku yang lagi demam

Luarbiasa bapak ini, membersihkan kolam renang sejak pukul 04.00 dini hari sampai pagi ini. Sarapan belum tiba anak-anak sudah langsung nyebur lagiπŸ’ͺ

Bukan cuma anak-anak, orang tua juga nyebur semua. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰

Pukul 07.00 Wita sarapan pagi sudah disiapkan oleh panitia, yang mau sarapan ayo langsung disantap. Insya Allah kita lanjut materi pukul 09.00 Wita, kumpul di lantai 3 lagi...

Karena Ummi ada agenda Pukul 10.00 Wita, jadi harus balik lebih awal

Fildzah dan Khalid tidak mau ikut balik, masih mau membersamai abi hingga akhir acara.

Alhamdulillah setelah 2 sesi, acara selesai tepat pukul 15.00 Wita. Semoga apa yang kita bicarakan bisa terlaksana dengan baik. Aamiin

Setelah menunaikan Sholat Asar, kami langsung pulang. Walau sebagian masih ada yang memilih mandi-mandi lagi....

Pukul 16.15 Wita kami tiba di rumah, Alhamdulillah.... Insya Allah lain kali kami akan kembali lagi dengan suasana yang berbeda....

Demikian perjalanan kami selama 2 hari 1 malan di Villa Iluna....Sangat berkesan terutama buat anak-anakπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html