Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PRIVATE PUBLIC SPEAKING IBU LAODE ATMASARI, SE

Hari ini Rabu, 14 Juni 2023. Kami sepakat untuk memulai private Public Speaking. Bagi Ibu Atmasari belajar Public Speaking saat ini adalah sebuh kebutuhan, apalagi beliau sering diminta untuk menyampaikan sambutan dan berbicara depan orang banyak.

Pertemuan hari ini kami mulai sejak Pukul 10.15 s/d 12.30 Wita, kami belajar memahami diri sendiri dan audiens, mengurangi rasa takut.

Makasih bu atas semangatnya yang luarbiasa


Saat ini Ibu Atmasari tidak bisa berlama-lama di Makassar, karena harus segera kembali ke Wakatobi tempat beliau bertugas sebagai ASN.

Dihari ke-2 (Kamis, 15 Juni 2023) ini. Kami lanjut belajar bersama bagaimana membuka sambutan, memaksimalkan 3V, Belajar Ice Breaker dan Story Telling. Hari ini kita belajar lebih lama dari kemarin, karena hari ini harus praktek.

Membuat konsep sebelum tampilπŸ‘πŸ‘

Di setiap Workshop atau Private Public Speaking, porsi praktek selalu lebih banyak dari teori. Dengan harapan materi yang didapatkan bisa dipahami dengan baik


Makasih bu atas kebersamaannya selama 2 hari ini, semoga Ilmu yang didapatkan bisa diaplikasikan di dunia kerja.

MAU PRIVATE ? YUK DAFTAR
πŸ‘‡πŸ‘‡CARA DAFTAR πŸ‘‡πŸ‘‡
Ketik Nama_Daftar_Privat_Kota_Pekerjaan
Kirim ke πŸ‘‰ 081779954571 An. Rita

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "PRIVATE PUBLIC SPEAKING IBU LAODE ATMASARI, SE"