Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan-Jalan Ke Pameran Alutsista TNI

Sepulang acara kemarin, kakak Hafidzah dan Kakak Fildzah cerita bahwa di Pantai Losari banyak tentara. Karena ade Khalid sangat senang dengan tentara dan bercita-cita mau jadi tentara maka hari ini (Senin, 2 Oktober 2023) saya ajaklah mereka untuk jalan-jalan ke acara Pameran Alat Utama Sistem Senjata TNI AD, TNI AL dan TNI AU.πŸ‘

Senangnya Kakak Khalid, melihat banyak kendaraan dan tank milik tentaraπŸ‘ tak lupa kami meraba-raba dan mencoba mengendarainnyaπŸ‘ŒπŸ‘ senjatanya lumayan berat sehingga kakak Khalid enggan menentengnya.

Oke Lanjut.....

Alhamdulillah bisa ketemu OM Ruswanto lagi, beliau bertugas di Angkatan Laut. Makasih OM sudah bantu dokumentasikan kami, selamat bertugas dan sehat selalu OMπŸ‘πŸ‘

Dari Stand Angkatan Darat, kemudian ke Angkatan Laut sekarang kita menuju Angkatan UdaraπŸ‘πŸ‘

Butuh waktu beberapa menit, untuk membujuk Jagoanku agar mau turun menuju Kapal milik TNI ALπŸ‘

Saat pengen menuju kapal, 2 pesawat milik TNI AU lewat dengan cepatnya...

Foto dulu sebelum turun menuju kapal

Suara pesawat tempur milik TNI Angkatan Udara kembali terdengar untuk yang kedua kalinya. Khalid begitu menikmati perjalanan hari iniπŸ‘πŸ’ͺ

Waow bagusnya Abi, tidak bisakah kita coba...he....he... ada-ada ajaπŸ˜‰πŸ˜Š
Ayo kita naik kapal sajaπŸ’ͺπŸ’ͺ

Istirahat sejenak disini, sambil melihat pemandangan masjid 99 kubah.

Hari ini sangat banyak pengunjung dari anak-anak sekolah, baik dari tingkat Sekolah Dasar, SMP bahkan ada beberapa SMA. Kakak Khalid begitu sangat antusias melihat setiap sudut dari kapal ini.

Lumayan juga ya lelahnya, apa lagi cuaca hari ini begitu sangat cerah.

Ayo kita naik, sepertinya sudah hampir semua kita kunjungi

Stand terakhir yang kami kunjungi, sebelum kami beristirahat dan membeli minuman dan jajanan untuk anak-anak.

Kita istirahat disini dulu, sebelum kita pulang.

Luarbiasa memang ini anak-anak, seperti tak ada capeknya masih terus berlari-lari sambil kejar-kejaran.

Sebenarnya puncak acara ini ada di Lapangan Karebosi yang akan di laksanakan tanggal 5 Oktober 2023.πŸ‘πŸ‘

OKE NAK....LANJUT

Setelah semua makanan dan minuman sudah habis, saatnya kita pulang ke rumah... Semoga lain kali kita bisa melihat pameran TNI lagi....

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html