Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasca Training Public Speaking Majene Part 2

Rabu, 20 Desember 2023.

Setelah acara kami langsung diantar oleh supir pribadi Pak Sekda ke Kuajang Polman.

Perjalanan kurang lebih 2 Jam dari Rumah Jabatan Bupati Majene menuju Lokasi menurut Google Maps

Kami singgah menikmati bungkusan yang panitia berikan di Masjid Imam Lapeo, dan melaksanakan Sholat Dzuhur dan saya jamak (Musafir)

Banyak perubahan setelah direnovasi๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Oke saatnya kita melanjutkan perjalanan...

Perjalananku kali ini tentu sangat berbeda dengan undangan-undanganku yang lain, karena kali ini saya ditemani Istri dan Buah Hatiku๐Ÿค—๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘

Sesekali saya bertanya beberapa hal ke Supir Pribadi Pak Sekda sambil menikmati pemandangan sepanjang perjalanan Majene ke Polman๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Skill supirnya luarbiasa, karena beliau sudah sering ke Makassar terutama bandara mengantar Pak sekda. Perjalanan kami juga terasa lebih dekat๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

Alhamdulillah menjelang Sholat Ashar kami sudah tiba di Kampung Lebah Trigona. Perjalanan hanya 1 Jam lebih๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Makasih Pak sudah mengantarkan kami ๐Ÿ™๐Ÿ™

Langsung bercengkrama bersama bersama adik dan ponakan-ponakanku, sambil menikmati cemilan dan buah rambutan yang dipetik disamping rumah๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Dan menikmati buah durian yang baru jatuh dari pohonnya๐Ÿ‘ nanti tahun depan baru musimnya, semoga bisa kesini lagi....

Sore hari diajak jalan-jalan melihat matahari terbenam di pantai....

Semua bahagia diajak jalan-jalan, sayang sudah hampir magrib seandainya kita datang lebih awal bisa mandi-mandi dulu๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿ‘

Yang penting dapat melihat matahari terbenam, setelah matahari terbenam dan hilang, suara mengaji dari Masjid sudah mulai terdengar. Yuk saatnya kita pulang dan Jemput Umminya Fatih di pasar.

Ayo semua kita pulang, saatnya naik ke mobil๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

Suasana yang selalu membuat rindu

Alhamdulillah sungguh perjalanan yang luarbiasa, meninggalkan kesan buat buah hatiku๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Setelah makan malam dan istirahat sejenak, sekitar Pukul 21.00 Wita mobil jemputan kami sudah datang.

Makasih atas jamuannya yang luarbiasa, semoga tahun depan bisa kesini lagi makan buah-buahan...

Setelah kurang lebih 5 jam perjalanan, Alhamdulillah kami tiba di rumah.....

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html