Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MC Acara Safari Dakwah BWA Makassar, Masjid Al-Muttaqin Baruga 2

(2/3) Setelah rehat sejenak, karena di hari ke-2 ini tidak ada jadwal dzuhur. Bisa memulihkan tenaga lagi, karena kurang tidur di hari pertama. Alhamdulillah 

Dan sekitar pukul 15.00 wita kami lanjut lagi, untuk menuju titik berikutnya, masjid Al-Muttaqin Baruga 2 dan lokasinya tidak jauh dari kantor kami, tapi kami harus tetap tiba lebih awal untuk melakukan berbagai persiapan dan komunikasi dengan pengurus.

Setelah menunaikan sholat Ashar berjamaah, tim langsung melakukan komunikasi dengan pengurus. Masya Allah pengurusnya sangat terbuka, dan siap membantu kami.

Ust. Arifuddin Anwar juga tiba dititik acara sebelum waktu magrib masuk, Insya Allah setelah magrib acara Safari Dakwah akan dilaksanakan.

Setelah sholat magrib acara langsung di mulai dan berlangsung hingga menjelang sholat Isya.
Jama'ah disini sangat kompak, semua juga sangat antusias mengikuti acara.

Anak-anak dan Ibu-Ibunya juga tidak mau ketinggalan.


Setelah acara pengurus memohon maaf karena belum bisa memaksimalkan dukungannya untuk BWA, karena beberapa hari lalu juga ada mimbar yang didatangkan dari jepara. Dan hampir semua Ja'maah sudah berkomitmen untuk melunasi segera.

Kami juga berterimakasih pakπŸ™ kepada semua pengurus dan jama'ah atas sambutan yang luarbiasa kepada kami. Insya Allah semoga di lain waktu kita bisa bekerjasama kembali.

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku



Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "MC Acara Safari Dakwah BWA Makassar, Masjid Al-Muttaqin Baruga 2"