TALK SHOW " Kampanye Edukasi Remaja" LDS

Melihat fenomena yang terjadi dikalangan remaja saat ini, banyak remaja yang mengalami degradasi moral, penyalahgunaan obat-obatan (narkoba) serta pergaulan bebas sudah menjadi hal yang banyak kita jumpai di kalangan generasi muda saat ini. Dan Masalah ini hampir merata di semua wilayah bangsa ini. Hal inilah yang membuat adik-adik dari LDS (Lembaga Dakwah Sekolah) prihatin dan membuat acara untuk melakukan penyadaran dikalangan remaja. Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Sekolah (BKLDS) secara nasional melakukan berbagi kegiatan kampanye Edikasi mulai dari Aksi Simpatik, Dialog dan Talk Show serta berbagai kegiatan lainnya.

Tepatnya hari ahad (16/2) Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Sekolah (BKLDS) kabupaten Jeneponto SUL-SEL mengadakan acara TALK SHOW dalam rangka menyukseskan acara Kampanye Edukasi Remaja. Acara yang mengangkat tema "Selamatkan generasi muda dari pergaulan bebas, dengan Khilafah" ini berlangsung selama setengah hari (08.30 - 12.00 Wita). Acara yang dihadiri puluhan pelajar dari berbagai sekolah ini berjalan sukses dan lancar.


Acara yang dilaksanakan di Aula Dinas Kehutanan Kab. Jeneponto ini menghadirkan dua Narasumber 1. Ust. Said Arman. S.Pd (Pemerhati Remaja dan Guru) 2. Muhammad Sabran (Trainer dan Anggota LF DPD I HTI Sulsel Bar). Acara Talk Show yang berlangsung selama setengah hari ini di bagi menjadi 2 sesi oleh moderator : sesi pertama pemaparan matei oleh dua narasumber dan sesi kedua adalah tanya jawab.

Semoga acara ini bisa menjadi inspirasi buat para peserta yang datang dari berbagai sekolah untuk membuat acara serupa di sekolahnya masing-masing, sehingga makin banyak remaja yang tercerahkan. Amin
@MuhammadSabran

Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar