Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amanah Memorial Garden (Permakaman Keluarga Muslim)

Maka jika datang waktu kematian mereka, tidak bisa mereka tunda dan dan mendahulukannya sedetikpun”. (QS. An-Nahl [16]: 61).


AMANAH MEMORIAL GARDEN (AMG) adalah salah satu unit usaha dari Yayasan Amanah Ashabul Yamin yang bergerak di bidang layanan Permakaman Islam.
AMG di buat untuk melayani ummat Muslim yang ingin dimakamkan sesuai syariat Islam, sekaligus sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat tetang syariat permakaman Islam.
Dibangun di atas lahan seluas -+3800 meter persegi di wilayah Gowa, AMG siap menampung sekitar 1000 jenazah ummat Muslim di wilayah Makassar, Gowa dan Maros.
Di samping itu, untuk memudahkan masyarakat muslim dalam prosesi pemakaman kami juga menyediakan layanan mulai dari penjemputan hingga pelaksanaan prosesi pemakaman yang khidmat dan sesuai syariah.

Berikut rincian layanan yang kami siapkan:

✅️ Jasa Penggalian Lubang Kuburan
✅️ Tenda dan Kursi Pemakaman
✅️ Nisan Makam + Papan ari
✅️ Pendampingan Proses Pemakaman (Doa)
✅️ Keamanan Makam
✅️ Gratis Biaya Ambulance
✅️ Gratis Biaya Pemeliharaan Makam*


Progres lokasi masih terus berlangsung, foto progres πŸ‘‡πŸ‘‡ awal Maret 2023. Yuk Cek lokasi sekarang juga πŸ‘πŸ‘



Siteplan per tanggal 2 Maret 2023

Harga Promo 6,5 Jt

“Sesungguhnya kematian yang kamu lari daripadanya, maka sesungguhnya kematian itu akan menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan”. (QS. Al-Jumu’ah [62]: 09).

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

JIKA ANDA SEDANG MENCARI RUMAH, VILA ATAU TANAH KAVLING SIAP BANGUN UNTUK INVESTASI. DENGAN SKEMA KEPEMILIKAN SESUAI SYARIAH, SAYA SIAP MEMBANTU ANDA. HUBUNGI WhatsAPPπŸ‘‰πŸ‘‰ http://wa.me/6285397752526 

HORMATKU πŸ™
Sabran Property Syariah
JAZAKILLAH KHOIR, BAKALLHU FIIKUM

Posting Komentar untuk "Amanah Memorial Garden (Permakaman Keluarga Muslim)"