Pantai Losari Kota Makassar.

Pantai losari buatku adalah salah satu tempat menarik yang ada di Kota Makassar, Karena sebelum saya berada di Makassar pantai losari adalah tempat yang paling sering diceritakan orang lain kepada saya ketika mereka berada di Makassar. Makanya saya sangat ingin menginjakkan kaki di Pantai Losari.

Dan ketika saya baru menginjakkan kaki di Kota Makassar (Tahun 2000), tempat yang paling ingin kunjungi adalah pantai losari. Dan Alhamdulillah terwujud, walau waktu itu tidak bisa menikmati pemandangan karena saat itu saya beserta keluarga datang malam hari untuk menikmati santap malam dan Pisang Epe khas Makassar. Waktu itu pantai losari tidak seperti sekarang, dulu kami menikmati santap malam dan pisang epe di warung yang memanjang sepanjang jalan yang berada di bibir pantai Losari. Bahkan karena begitu banyaknya para pedagang di malam hari. Pantai Losari disebut-sebut sebagai warung terpanjang di dunia (karena warung-warung tenda berjejer di sepanjang pantai yang panjangnya kurang lebih satu kilometer). Luar Biasa.....Kalau ada waktu luang saya selalu ke pantai losari baik sendiri, bersama sahabat maupun bersama keluargaku .

............Lama tidak jalan-jalan ke Pantai losari bersama keluarga, terakhir saya bersama keluarga ke Pantai Losari bulan Januari 2013 (http://www.muhammad-sabran.com/2013/01/liburan-di-pantai-losari.html). Waktu itu hafidzah buah hatiku baru berusia jalan 6 bulan. Rasa rindu untuk makan pisang epe sambil melihat pemandangan laut dan merasakan hembusan anginpun datang.

Maka kami memutuskan untuk kembali jalan-jalan ke Pantai Losari, tepatnya hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2014. Wah makin rame...Kaka Hafidzah dan Dede Filzah sejak perjalanan sampai ke Pantai Losari asyik tidur.
Selfi duluuuu....he....he...
Tapi sebelum jalan-jalan, enaknya kita menikmati pisang epe dulu. Karena kata orang tak lengkap rasanya kalau kesini tidak makan Pisang Epe
Rasa coklat dan Rasa Durian....Mantap
Pisang Epe (pisang mentah yang dibakar, kemudian dibuat pipih menggunakan penjepit khusu, dan dicampur dengan air gula merah. Paling enak dimakan saat masih hangat). Yuk bangun nak..... waktunya kita bermain dan menikmati saat-saat pantai losari.
 Apa itu Ummi ?%#@$!*&^% ?
Helikopter nak....punya bapak polisi lagi bertugas. Anak pintar....
YUK Kita bermain.....
Kita pilih kendaraan dulu ya....
ini cocok untuk berdua...
 Kaka hafidzah dan dede Filyah sudah siap untuk bermain, ayo jalan abi...

 Ayo kita bergembira...biar abi yang jadi supirnya ....Tenangnya kaka...sama ade
Wah sepertinya kita harus segera pindah tempat untuk Menikmati proses atau detik-detik tenggelamnya matahari (Sunset)
 wah....gawat kaka minta naik bebek...kaka hafidzah tidak berhenti menunjuk ke arah bebek...

Ayo kita naik bebek...

Alhamdulillah kaka hafidzah senang sekali hari ini bisa jalan-jalan ke pantai losari menikmati hembusan angin sambil naik mobil-mobilan bersama adiknya, naik bebek-bebek dan melihat sunset. 

Terima kasih Ya Allah nikmat-MU sungguh luar biasa.

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar