IMPIANKU 2 Tahun Lalu. TERWUJUD

Saya sangat percaya bahwa apa yang kita pikirkan dan inginkan, Allah akan wujudkan jika waktunya tepat. Maka jangan pernah takut untuk membuat IMPIAN selama hal itu positf.

Saya punya salah satu IMPIAN kecil yang muncul di Tahun 2012, Saat itu saya baru bergabung ditempatku bekerja sebagai seorang Trainer, Tahun itu saya mendengar ada kegiatan pameran Otomotif terbesar di Asia Tenggara, diacara tersebut dipamerkan banyak Konsep-Konsep mobil baru. Mendengar hal tersebut maka saya berdoa semoga kelak saya juga bisa kesana!!!. #Amin
Tujuannya tidak lain untuk melihat Mobil-mobil masa depan. #Konsep

Dan IMPIAN itu terwujud pada hari ini, tepatnya Jum'at / 19 Sept 2014. Saya bisa mengunjungi IIMS (Indonesia International Motor Show) 2014. Segala Puji Hanya Milik Allah yang mengatur segalannya. Sebenarnya nama saya tidak ada dalam daftar Rombongan,  tapi menjelang hari keberangkatan Pimpinan Perusahaanku tidak bisa berangkat. Dan tiketnya diberikan kepada saya. Alhamdulillah. Terima kasih Bu

Siap-siap berangkat menuju Bandara

 Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin

Dengan menumpangi pesawat Lion Air kami meninggalkan Kota Makassar, sebanyak 15 Orang (Rombongan dari Kantorku) bergabung bersama ronbongan lainnya dari merk yang berbeda.


Dan tepat pukul 20.15 WIB, akhirnya kami tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno - hatta, setelah itu kami bersama rombongan diantar menuju satu tempat untuk melakukan santap malam. Setelah santap malam kami langsung diantar ke Hotel Amaris Mangga dua untuk istirahat. Agar besok bisa lebih segar untuk ke IIMS.

Alhamdulillah. 20 September 2014 Jakarta
Siap - siap menuju Lokasi Pameran IIMS di JIExpo Kemayoran

Alhamdulillah saat sampai dilokasi IIMS 2014 kami langsung berpencar untuk jalan masing-masing, melihat-lihat kendaraan roda 4 dan 2 yang dipamerkan.

Kalau melihat lokasi pameran seluas ini, kayanya waktu yang diberikan tidak cukup.

Dokumentasi dulu he....he....

Saat memasuki area pameran Indonesia International Motor Show 2014, disebelah kanan (Loby Utama JIExpo) robot Trans former mencuri perhatianku.

Robot berkelir biru itu rupanya sengaja diboyong Yayasan Dharma Bakti Astra (YDBA). Uniknya, robot yang memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia itu dibangun menggunakan basis mobil murah ramah lingkungan alias Low Cost Green Car (LCGC).
.................. Lanjut ............Perjalanan

Booth Suzuki adalah Booth yang paling awal saya kunjungi


Suzuki Karimun WagonR GS




 Mini Car Generasi Baru, Untuk gaya hidup aktif kata salesnya. Mantap

Setelah puas berkeliling di booth suzuki, saya melanjutkan ke booth-booth yang lain. Kenapa saya perlu banyak di Botth Suzuki agar saat kembali ke Makassar dapat bercerita banyak keteman-teman.

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar