Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi REMAS Jabal Nur Bontoa.

Alhamdulillah mengawali bulan ini, tepatnya hari ahad (1 Mei 2015). Saya diundang oleh Remaja Masjid Jabal Nur Bontoa bekerjasama denyan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Parangloe untuk memberikan Training Motivasi.


Training Motiviasi kali ini mengusung tema "Momentum Perubahan menuju Remaja yang Dinamis dan Islami". Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 ~ 15.20 Wita ini dilaksanakan di Masjid Jabal Nur Bontoa, dan diikuti puluhan pelajar SMP dan SMA.

Pada kesempatan ini, saya hanya memberikan Motivasi bagaimana orang-orang yang Memiliki IMPIAN besar, mampu mengukir sejarah. Dan tak lupa saya memberikan beberapa contoh pejuang~pejuang Islam yang luar biasa.

Dan setelah sholat Asar materi saya lanjutkan, dengan memberikan Tips-tips bagaimana membuat dan mewujudkan Impian masing-masing. Setelah materi selesai dilanjutkan dengan tanya jawab. Setelah tanya jawab maka berakhirlah acara Training Motivasi hari ini. 

Semoga Bermanfaat.

Hormatku
Muhammad Sabran๐Ÿ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED Saya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi REMAS Jabal Nur Bontoa."