Perjalananku Makassar - Mamuju - Polman

Ahad, tepatnya tanggal 10 Mei 2015. Saya kembali mendapatkan tugas kantor untuk melakukan perjalanan dinas ke Tiga Cabang (Mamuju, Polman dan Pare-Pare), untuk segera menyampaikan materi produk terbaru Suzuki (Karimun Wagon R AGS). Melaksanakan tugas seorang TFT (Trainer For Trainee).
Karena saya hanya sendiri, maka saya memutuskan untuk naik kendaraan umum saja. Tepat pukul 21.00 Wita saya meninggalkan Kota Makassar menuju Kota Mamju menggunakan Bus Bintang Prima yang beralamatkan di Jln. Perintis Kemerdekaan KM. 12

Alhamdulillah, perjalanan yang jauh tidak begitu terasa karena Kendaraan yang saya gunakan sangat mendukung untuk tidur. Dan tanpa terasa saya dibangunkan oleh teriakan “Karnet” : Ya….Yang mau sholat shubuh…..yang mau sholat shubuh…..ternyata sudah pukul 05.15. sudah hampir tiba di Kota Mamuju.
9 Jam perjalanan akhirnya tiba juga di Terminal Kota Mamuju, setelah tiba saya langsung mencari warung makan yang tidak jauh dari Terminal. Karena tadi malam, saya merasa BUS ngak pernah berhenti.

Menikmati suasana pagi sambil menuju Kantor.

Alhamdulillah tiba lebih cepat dari yang saya perkirakan

Hari ini agendaku di Suzuki MPS Mamuju adalah training buat sales dan training security, Training saya mulai pukul 09.00 - Selesai.
 Suasana Training di ruang sales

Sempat berbincang-bincang dengan salah satu Wartawan media cetak Mamuju
Bersama BM MPS Mamuju Bapak Hasanuddin, sampai jumpa di lain kesempatan pak.

.................................................................... Lanjut ke POLMAN ........................................................

Tepat pukul 17.00 Wita saya meninggalkan Kota Mamuju menuju Kota Polman. Kalau tidak salah perjalanan yang saya tempuh sekitar 4 Jam.

Alhamdulillah saya tiba di penginapan tepat pukul 21.00 Wita, saatnya istirahat agar besok dapat memberikan Training dengan Maksimal.

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar