Training Motivasi Remaja Bantaeng

Sabtu, 7 November 2015 tepat pukul 17.00 Wita. Saya bersama saudara Muhammad Asdar berangkat menuju Bantaeng. Alhamdulillah setelah tiga setengah jam melakukan perjalanan, kami tiba di Rumah Ust. Zulkifli yang berada di Desa Lonrong Jln Poros Ermes Kab. Bantaeng.

Hari ini Ahad tepatnya tanggal 8 November 2015, bertempat di gedung serbaguna Desa Lonrong Jln Poros Ermes Kab Bantaeng. Sedang berlangsung acara Training Motivasi Remaja yang di gagas oleh adik-adik Remaja Masjid Nurul Yaqin dan mendapatkan dukungan penuh dari Ibu Rosdiana S.Pd (Kepala Desa Lonrong). Alhamdulillah

Semangat peserta sungguh luarbiasa, satu setengah jam sebelum acara berlangsung. Beberapa peserta sudah mulai berdatangan dan memasuki ruangan acara.

Pada Acara Training Motivasi hari ini, pesertanya bukan hanya remaja dari Desa Lonrong saja. Tapi ada juga perwakilan dari beberapa pengurus dan remaja masjid, serta yang berasal dari beberapa sekolah. Bahkan ada juga peserta dari beberapa orang Mahasiswi KKN dari Universitas Negeri Makassar (UNM). 
Tepat pukul 09.00 Wita, acara dibuka oleh Saudara Muhammad Asdar (Branch Manager Lembaga Training I'M SMART). Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh saudara Rizal dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Rosdiana (Kepala Desa Lonrong).

Menurut Ibu Rosdiana, S.Pd dalam sambutannya Kegiatan Semacam ini kayanya baru Desa Lonrong yang buat, semoga dapat menjadi contoh buat desa-desa yang lain. Dan harapan saya juga semoga acara ini dapat dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Sehingga dapat membuat adik-adik remaja desa lonrong khususnya, tidak terjerumus pada kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat (Negatif).

Kegiatan Training Motivasi yang mengangkat tema "Kamilah Pemimpin Masa Depan" ini berakhir tepat pukul 12.00 Wita.
Foto bersama adik-adik peserta Training Motivasi Bantaeng

Wahai adik-adikku jangan sia-siakan Masa Muda
Tempalah dirimu menjadi sosok Remaja yang taat kepada Allah
dan RasulNya. 

Serta jadilah anak yang taat kepada Kedua Orang Tuamu
Dan semoga materi Training Motivasi yang kami berikan
bermanfaat buat adik-adikku
Dalam menjalani kehidupan ini.

Dan tepat pukul 15.30 saya bersama saudara Muhammad Asdar, meninggalkan Kota Bantaeng untuk kembali ke Makassar.
Kota Bantaeng memang subur, baru sempat melihat pemandangan Jagung ketika akan meninggalkan Gerbang Kota Bantaeng. 

Alhamdulillah perjalanan kami kali ini lebih cepat 1 jam, karena tepat sholat Magrib kami sudah tiba di Gowa.

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar