Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amanah Baru di PT. Megahputra Sejahtera

Setelah 3 tahun 9 bulan menjabat TFT (Trainer) di PT. Megahputra Sejahtera (Suzuki Roda 4), rekan-rekan sekantor ada yang bilang saya "gantung jas".

Maaf ya....saya tidak gantung jas !!! sekali lagi saya tidak Gantung Jas, karena Trainer adalah impianku sejak dahulu. Dan saya akan terus belajar, untuk terus meningkatkan kwalitas diri saya sebagai seorang Trainer.

Walaupun saya tidak berada di Makassar lagi, tapi saya berjanji akan terus menjadi Seorang Trainer. Walaupun jarak tempatku sekarang Kurang Lebih 150 Km dari Kota Makassar.

Tempat baru, suasana baru, dan kantor baru. Semoga di sini (Bulukumba) saya bisa lebih beriman dan lebih sukses lagi. Berkah dan Berkat. Amin

Tapi jujur selama 3 Tahun 9 Bulan, bekerja di Makassar, banyak ilmu dan pengalaman yang berharga saya dapatkan. Banyak orang-orang yang sulit saya lupakan (maaf saya ngak tuliskan karena begitu banyak nama yang ada dalam benak pikiranku, yang terpikirkan). Karena berkat jasa dan bimbingannya saya banyak mendapatkan pencerahan dan motivasi. Makasih ya...

Senin atau tanggal 30 Nov 2015, saya bersama keluarga tercinta (Istri dan 2 Putriku) meninggalkan rumah menuju bulukumba. Dalam perjalanan ini, kayaknya istrikulah yang paling gembira karena berada dikampung halamannya (Walaupun tempat kerjaku dengan rumahnya masih ada sekitar 40 Km lebih).
 
Walau kami sedikit mengalami masalah dijalan (ban kendaraan kami bocor), tapi alhamdulillah tepat pukul 21.00 saya bersama keluarga tiba di Desa Gunturu Herlang Bulukumba.

1 Desember 2015 adalah hari pertamaku bekerja di PT. Megahputra Sejahtera Bulukumba, saya begitu bersemangat karena saya dapat kembali lagi kebidang yang pernah saya geluti waktu di STM dan Kuliah dulu (MESIN).

Hari pertama di Kantor baru saya langsung mengikuti meeting pagi All Team, sekalian memperkenalkan diri. Terimakasih ya atas sambutan dan penerimaannya yang luarbiasa sangat bersahabat.

Semoga saya dapat menjalankan tugas dengan baik. Sukses buat kita semua.

I Love My JOB
#Trainer #ServiceManager
PT. Megahputra Sejahtera Bulukumba

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "Amanah Baru di PT. Megahputra Sejahtera "