Training Motivasi di SMK PEPABRI Bulukumba

Senang sekali saya mendapatkan undangan dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PEPABRI Bulukumba.

Satu minggu sebelum acara Bapak Syamsul Bahri menghubungi saya, agar dapat hadir di SMK Pepabri

Saya diundang untuk memberikan Materi Training Motivasi, di pertemuan Komite Sekolah bersama Orang tua dan siswa yang akan mengikuti PRAKERIN Tahun 2016. Dan hadir juga adik-adik kelas 10 untuk meramaikan pertemuan hari ini.

Tepat pukul 10.00 Wita, acara di buka oleh Ketua Komite Sekolah. Setelah itu di Lanjutkan oleh Bapak Kepala Sekolah menyampaikan sambutan dan sosialisasi masalah Praktek Kerja Industri.

Setelah Bapak Kepala Sekolah selesai menyampaikan materinya, tibalah giliranku memberikan Materi Motivasi kepada semua undangan dan siswa (i) SMK Pepabri.


Saya menyampaikan materi tentang Gambaran Dunia Industri sekaligus memperkenalkan salah satu Alumni SMK Pepabri Bulukumba (Pak Firman) yang sekantor dengan saya. Setelah itu dilanjutkan Materi Training Motivasi. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar.

Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Drs. M. Yunus (Kepala Sekolah SMK Pepabri Bulukumba, dan Bapak Syamsul Bahri atas undangannya. Semoga kedepannya dapat bekerjasama kembali untuk mengadakan kegiatan yang sama dan lebih besar.


Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Team Suzuki/PT. Megahputra Sejahtera Cab Bulukumba (Pak Andi Hasdi, Pak Firman, Pak Wahid Kurniawan, Pak Mahsyar dan Ibu Yuni) yang berkenan hadir dan berkenan menemani saya. 

Saya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua orang tua/wali siswa yang hadir untuk mendampingi anaknya, semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat.

Terakhir saya meminta maaf, jika ada yang kurang berkenan dihati. Semoga dilain waktu kita dapat bersua kembali. Saya tunggu undangan berikutnya pak....

#Membangun #Karakter #AnakBangsa #Bulukumba #MuhammadSabran

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar