Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi AKBAR 2013

Sejak subuh hingga saya berangkat menuju Hotel ASTON sekitar pukul 07.00 Wita, hujan masih mengguyur kota Makassar. Dalam perjalanan saya masih was-was dan bertanya dalam Hati apakah peserta ada yang datang tepat waktu ? apakah banyak yang datang ? Tapi aku tetap optimis pasti peserta sudah banyak.

Alhamdulillah saat tiba di Hotel, ternyata sudah banyak peserta yang berdiri di ruang Loby dan melakukan registrasi di depan ruangan acara Training Motivasi di lantai 18.
Berkat keja keras panitia (I'M SMART dan PRO M-LINK), selama 3 pekan keliling sekolah-sekolah untuk menghadirkan ratusan peserta Training Motivasi akhirnya terwujud. Makasih rekan-rekan....Mantap.

Walaupun acara sedikit agak terlambat di mulia, tidak membuat semangat peserta berkurang karena sejak peserta memasuki ruangan training sudah disambut oleh MC yang luarbiasa. Rahman Abe menyambut peserta dengan yel-yel yang diucapkan dari masing-masing sekolah yang lebih dahulu hadir diruangan.

Dan tepat pukul 09.00 Acara Training Motivasi Akbar 2013 dengan tema " Menjadi Pemuda Sang Pelopor" dimulai. Menghadirkan narasumber dari dari Pihak Kepolisian membawakan materi menjadi pelopor keselamatan, dalam materi yang disampaikan kurang lebih 1 Jam. Banyak peserta yang termotivasi untuk menjadi pelopor keselamatan. Makasih pak Polisi....

Tanpa ada sesi tanya jawab, materi dilanjutkan dan ini adalah materi terakhir dalam acara kali ini.

Seperti biasa sebelum saya menyampaikan materi Training Motivasi, terlebih dahulu saya menyapa dan memperkenalkan diri.

Pada awal-awal materi saya menyampaikan beberapa fakta-fakta disertai Video yang terjadi pada generasi muda saat ini. Serta tak lupa mengajak untuk berpikir mencari solusinya. 


Saya juga tak lupa menyampaikan cerita-cerita Inspiratif, film singkat yang kadang membuat ratusan peserta tertawa lepas.

Pertengahan materi saya mengajak para peserta untuk menentukan pilihannya " Biasa VS Luarbiasa/Istimewa". Dan tentu para peserta harus menyadari setiap konsekwensi dari setiap pilihannya tersebut. Semoga para peserta semua ingin menjadi generasi yang Istimewa.

Di akhir materi ku berbagi Tips mewujudkan IMPIAN yang kita miliki, dan telah saya lakukuan selama ini. Setelah materi yang saya sampaikan selesai saya meminta beberapa perwakilan sekolah untuk mengikrarkannya dihadapan ratusan peserta.
Peserta yang beruntung untuk tampil berIKRAR......seluruh peserta wajib mengaminkan !!!

Saya ....... (sebutkan Nama) ......Pelajar yang ISTIMEWA DAN LUARBIASA... memiliki Impan....

Dan Acara berakhir tepat pukul 12.00 Wita sesuai yang telah direncanakan. Saya juga senang karena dalam acara ini saya banyak mendapat kenalan baru dan bertemu teman lama.


Beberapa sekolah yang sempat mengabadikan foto bersama

Semoga apa yang telah di Ikrarkan 7-10 Tahun kedepan dapat terwujud. Sampai jumpa adik-adikku yang luar biasa. Semoga kelak kita dapat bertemu dalam kondisi sehat dan sukses.

Saya pribadi mengucapkan terimaksih atas partisipasi para peserta, tanpa kalian acara kami tidak akan berjalan sukses. Dan terkhusus buat PT. Megahputra Sejahtera yang telah mendukung penuh acara ini, Terimakasih.

Makassar, Sabtu. 30 Nopember 2013

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi AKBAR 2013"