Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Public Speaking Mahasiswa UMI

I'M SMART bekerjasama dengan LPDKI UMI dan Forum Mahasiswa Binaan mengadakan Pelatihan Public Speaking yang diadakan di Gedung Alumni Fakultas Hukum UMI (22/12).


Hadir Ketua Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami (LPDKI) UMI Dr.M.Ishaq Samad, MA sekaligus membuka acara secara resmi. Dr.M.Ishaq Samad dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini sebagai wahana bagi mahasiswa untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan, khususnya dalam berbicara di hadapan orang banyak. Dikatakan pula bahwa keterampilan public speaking sangat dibutuhkan saat ini terutama jika ingin bergelut di dunia dakwah

Hadir pula Ketua Forum Mahasiswa Binaan UMI Riswan, Riswan menyatakan tujuan kegiatan pelatihan ini untuk memberi bekal peserta kemampuan bicara dihadapan umum. Selain itu, sebagai upaya melaksanakan salah satu program Forum Mahasiswa Binaan. “Kami sengaja menghadirkan trainer yang yang telah memberikan Training di hadapan lebih dari 10 ribu orang di Indonesia”, kuncinya.
Acara yang dihadiri 100 peserta utusan dari berbagai Fakultas dalam lingkup UMI dan dari Perguruan Tinggi lainnya di Makassar ini berlangsung hingga pukul 17.00.

Alhamdulillah acaranya berjalan sukses dan lancar.
Sampai Jumpa di Training Public Speaking Berikutnya.

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Pelatihan Public Speaking Mahasiswa UMI"