Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petualanganku menuju Lokasi Trainer Contest 2015

Alhamdulillah Bulan Januari saya mendapatkan informasi bahwa bulan Februari 2015, saya akan mengikuti acara Suzuki Victorious Sales Contest 2015 kategori Trainer Contest. Maka dengan  penuh semangat, saya mempersiapkan diri dan materi Motivasi untuk disampaikan nanti diacara Contest Trainer yang dilaksanakan tanggal 10 s/d 11 Feb 2015 di Hotel Discovery Ancol Jakarta.

Beberapa hari sebelum berangkat kami sempat was-was berangkat Jakarta, karena melihat dan mendengarkan berita-berita di media Elektronik yang mengatakan "Jakarta di Serang Banjir"

Maka agar bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi Contest dan tidak terlambat tiba di lokasi. Maka kami memutuskan berangkat lebih cepat dari jadwal tiket sebelumnya yang telah di booking yaitu tanggal 9 Februari (Alhamdulillah dapat di ubah).

Di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Kami dapat jadwal penerbangan pukul 21.30 Wita. #Malam

Bandara Soekarno - Hatta Jakarta

Alhamdulillah tiba di Jakarta dengan selamat. Perjalanan Makassar - Jakarta kami tempuh sekitar 2 Jam 15 Menit, karena cuaca kurang bersahabat maka saya sempat merasa cemas dan banyak berdoa agar tidak terjadi apa-apa (Masih sedikit Trauma ingat kasus Air Asia).

Istirahat sambil mencari Kendaraan menuju Ancol, Kedatangan kami disambut hujan deras

Bandara tampak sepi, hanya beberapa orang yang lalu-lalang. Mungkin karena sudah larut malam
Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 23.15 Wib. Kami belum juga mendapatkan kendaraan menuju Hotel Discovery (Belum ada kesepatan harga) karena mereka pasang tarif terlalu tinggi dengan alasan Jakarta Banjir (600-700 Rb).
Alhamdulillah setelah mencari ditempat lain akhirnya dapat juga Rp. 350.000, maka kamipun segera naik dan berangkat menuju Lokasi.

Wah luar biasa Jakarta Banjir, kami sempat was-was apakah kami bisa sampai tujuan malam ini. Karena jalan menuju lokasi saja banjir, bahkan dipertengahan jalan kami sempat mengalami insiden. kami memutuskan tidak lewat Tol karena Tol mengalami macet total.

Ternyata apa yang kami pikirkan benar terjadi, mobil kami tidak dapat melewati banjir jalan masuk menuju Hotel Discovery. Setelah mutar-mutar untuk mencari jalan akhirnya kami memutuskan untuk nginap di Hotel Aston.
 Pukul. 01.30 Wib di Hotel Aston

Alhamdulillah akhirnya bisa sedikit lega karena dapat istirahat, setelah melakukan penerbangan yang sedikit membuat cemas dan melalui banjir yang menegangkan. Setibanya di kamar kami tidak langsung istirahat tapi ngobrol dan memesan makan malam.

Pukul 02.30 Jalan tol masih macet, luarbiasa ini bukan macet...tapi mobil lagi parkir karena tidak bergerak. Setelah makan malam saya langsung istirahat dan tidur nyeyak.....
Setelah sarapan, bersih diri dan berkemas kamipun segera turun ke loby berharap dapat melalui banjir menuju Lokasi acara.

Siap bertanding .....

Tepat Pukul 09.30 kami diantarkan oleh pihak Hotel Aston menuju pintu Timur Ancol karena disana ada jemputan yang disiapkan oleh PT.SIS.

Karena mobil yang kami gunakan sedikit lebih tinggi alhamdulillah dapat melewati banjir, walau sempat beberapa kali terhenti karena mesinnya mati. Alhamdulillah akhirnya bisa tiba di pintu Timur Ancol.

Tetapi mobil yang kami tumpangi tidak berani masuk karena takut tidak dapat melalui banjir menuju Hotel, akhirnya kami memutuskan untuk menunggu jemputan dari PT SIS sambil mengabadikan momen petualanagan kami yang luar biasa ini.
Dan tidak beberapa lama kami menunggu ada rombongan teman-teman dari palu menggunakan jeep, dan mengajak kami bergabung menuju lokasi acara. Alhamdulillah

Akhirnya kami tiba di Lokasi acara Hotel Discovery Ancol tepat waktu

Itulah petualanganku bersama Pak Rahmat, Bambang, Ayah dan Irfan menuju lokasi acara Suzuki Victorious Sales Contest 2015.

Hikmah :

Manusia hanya bisa membuat rencana, sebaik apapun perencanaan manusia tapi jika Allah berkehendak maka kita tidak dapat berbuat apa-apa.
Maka jangan pernah melupakan Allah SWT walau sesaat, kapan dan dimanapun kita berada.

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html