Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi SMK Neg 1 Somba Opu

Assalamualaikum. wr. wb
Apa kabar hari ini ?

Alhamdulillah ..............
Luarbiasa ......................
Allahuakbar ..................

Sahut 150 peserta Training Motivasi "Remaja yang dirindu Surga".


Kegiatan yang digagas oleh Rohis SMK Neg 1 Somba Opu ini dilaksanakan di Aula. Walau agak sedikit panas, tapi panitia cukup sigap untuk mengantisipasinya. Sehingga panitia menyiapkan beberapa kipas angin, agar 150 peserta Training Motivasi merasa nyaman selama mengikuti acara.

Kegiatan Training Motivasi ini dibuka oleh 2 Orang MC (Afdhal Risman X Tkj Axioo dan Nisfah Nurjannah X Multimedia A), tepat pukul 08.30. Dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Nur Indah Juniarti (X tata Busana A). Kemudian acara pembukaan ditutup dengan pembacaan Doa Oleh Yuli Arlin (X Tkj A). Tepat pukul 09.00 Wita S/d 12.00 saya memberikan Materi Training Motivasi yang saya bagi menjadi 2 sesi.

 Alhamdulillah peserta yang hadir melebihi target panitia, karena ternyata pesertanya bukan hanya dari SMK Neg 1 Somba Opu, tapi ada juga dari Al-Fityan, SMA Neg 1 Sungguminasa, SMK Telkom, SMA Neg 2, MA Syekh Yusuf, Remaja Masjid dan beberapa Sekolah Menegah Pertama.

Senang rasanya bisa berbagi dihadapan calon-calon pemimpin Masa Depan, semoga dapat bertemu dilain waktu.

Terimakasih saya ucapkan kepada adik-adik pengurus ROHIS SMK Neg 1 Somba Opu, atas undangannya. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat buat semua peserta.


Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi SMK Neg 1 Somba Opu"