Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marketing Coach Boot Camp (MCBC) #6

Senang sekali rasanya Sebelum menutup tahun 2017, saya berkesempatan Untuk menambah Ilmu diacara yang Luar Biasa di Balikpapan Kalimantan Timur. #MCBC
Alhamdulillah setelah 1 Jam 10 menit penerbanganku, tepat pukul 13.10 wita. Saya tiba di Bandara Internasional Balikpapan. (Kamis, 14 Desember 2017)

Terimakasih Coach Cucuk yang sudah menjemput. #PelayananPrima

Setelah sampai dihotel (Sholat dan makan sing) saya langsung istirahat memperaiapkan tenaga menghadapi agenda acara hingga larut malam.

Sore hari Pak Indra Sudah datang, beliau sekamar dengan saya. Beliau adalah Ketua Asosiasi Kelapa Sawit Balikpapan.

Menikmati pemandangan sekitar hotel disore hari....

Ketemu Pak Indra yang lebih dahulu duduk santai menikmati pemandangan pantai dan matahari terbenam. Tak lama kami ngbrol Coach Haris muncul, jadi pendengarpun mendapatkan inpirasi dari beliau. Dan tak terasa hingga waktu sholat magrib tiba.

Setelah sholat dan makan malam, kami memasuki ruangan untuk acara pertama yaitu pembukaan dan dilanjutkan dengan penyampaian materi Oleh Coach Haris.

Modul yang akan kami pelajari selama acara

Senang rasanya bisa berkenalan dengan orang-orang yang luar Biasa malam ini, selain itu malam ini kami diminta untuk berbicara selama 5 menit. Dan tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 23 malam lebih. #SaatnyaIstirahat

Besok ngumpul di Pantai pukul 05.30 Wita...

Jum'at / 15 Des 2017

Pagi ini jadwalnya adalah olahraga + latihan Expresi dan Body Language.

Pokoknya seru abis, setalah pemanasan kami dimanta melakukan gerakan seorang pembicara seperti saat memasuki panggung, apresiasi peserta, dan lain-lain. Selain itu kami juga diminta berhadap-hadapan dan melakukan akting. #DapatInspirasi

Setelah selesai di Pantai, lanjut bersih diri, sarapan dan kembali keruangan untuk menerima materi...#Bersemangat

Coach Haris disela-sela materi memberikan Ice Breaker

Waktunya Istirahat menunaikan Sholat Jum'at, kami memilih sholat di Masjid yang tidak terlalu jauh dari hotel.

Setalah Sholat dan makan siang lanjut materi lagi... Pokoknya Ilmu yang saya sampaikan disini sungguh sangat bermanfaat.

"ini Ilmu yang saya butuhkan" tinggal mengasahnya hingga saya ahli. #Harapan

Tak terasa waktu sudah larut malam, untuk panitia selalu mempersiapkan cemilan dan obat. #SangatBermanfaat

Makasih ya....panitia sangat mengerti Joss

Saya lupa jam berapa persisnya kami selesai, yang jelas saya tidurnya pukul 02.00 wita.

Belum terbiasa.... Untung pagi ini tidak ada sesi Khusus jadi dapat istirahat lebih lama. (Hujan)

Sabtu / 16 Des 2017

Sebenarnya hari ini saya punya agenda acara di Makassar, terpaksa harus kami undurkan satu minggu.

Lanjut mendengarkan pemaparan materi dari Coach Haris.

Alhamdulillah, selama mengikuti acara ini banyak sekali ilmu yang saya dapatkan terimakasih Coach Haris.

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™
☎️ http://wa.me/6285299197534

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html