PesKil SMA Neg 19 Makassar

Alhamdulillah untuk 2 hari ini (Kamis dan Jum'at) kami mendapatkan kepercayaan dari Ibu Nurhaedah untuk mengisi Pesantren Kilat adik-adik di SMA Neg 19 Makassar.

Kegiatan yang dilasanakan selama 4 hari ini, alhamdulillah berjalan lancar, dan kami diberikan jadwal tanggal 16 - 17 Mei 2019, peserta Pesantren Kilat dibagi dalam 3 kelas, yaitu Akhwat 2 Kelas dan Ikhwan 1 Kelas. Dan setiap hari ada dua Narasumber, yang akan menyampaikan materi.

HARI PERTAMA

Untuk materi pertama (08.00 - 10.00) di isi Oleh Saudara Heri Al-Fatih (Trainer Lembaga I'M SMART) membawakan materi dengan tema "Jalan Menuju Iman"



Karena salah satu pemateri Akhwat berhalangan, jadi saya harus masuk materi pertama di kelas akhwat, membawakan materi "Jalan Menuju Iman".


Sedangkan untuk materi ke-2 disampaikan oleh Ust DR. Ahmad Taufiq, ST,. MT beliau adalah Dosen di Politeknik Negeri Ujung Pandang. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan materi tentang "Hukum Perbuatan Manusia, Islam agama sempurna"

Pada kesempatan ini, beliau banyak memberikan contoh dari kehidupan masyarakat jepang. Terkait Hukum Perbuatan Manusia. Karena beliau pernah disana selama beberapa tahun.๐Ÿ‘

Dan pada kesempatan ini juga beliau membarikan materi bahwa Islam adalah agama yang sempurna.

Diakhir materi peserta dipersilahkan bertanya terkait materi yang disampaikan. Setelah semua pertanyaan terjawab. Acara ditutup dengan Sesi Foto Bersama.

Alhamdulillah hari ini selesai, sampai jumpa besok dihari terakhir Pesantren Kilat tahun ini๐Ÿ‘

Hormatku


Muhammad Sabran
  
Jangan Lupa Like, Follow dan Subscribe Akun SOSMED Saya๐Ÿ™๐Ÿ™

Like Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow IG @muhammad_sabran
Subscribe Youtube Coach Sabran
Telegram Coach Sabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar