Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRAINING MOTIVASI GOWA SUL-SEL

"Kamilah Pemimpin Masa Depan"

Semangat. Produktif. Gesit. Kuat.

Empat karakter pemuda yang sudah jadi entitas utuh kenapa dipundak mereka harapan yang menyala-nyala itu ditumpukan. Bangsa kita hendak dibawa kemana? Dan akan dibentuk seperti apa? Tentulah watak muda mudi hari ini pasti akan menentukan watak bangsa dimasa yang akan datang. 

Terbayangkan ketika anak milenial dirusak jiwanya oleh lingkungan? Adab terkikis, tindak kriminal didominasi kaum muda mudi, sedangkan yang berprestasi? Minimal. Peduli kebaikan bangsa? Apalagi. Padahal ada masa, generasi kita memimpin masa depan

Maka, selagi usia muda dikandung badan, kesempatan belajar masih banyak. Saatnya memperbaiki diri dengan ilmu yang mantap, agar hari ini, esok dan dimasa depan ikut ambil bagian dalam mempersembahkan tindak amal terbaik bagi orang sekitar dan untuk negeri tercinta.

Karena itulah IM smart bekerja sama dengan MCQ Gowa, mengajak muda mudi sekalian dalam acara training motivasi bertajuk "Kamilah pemimpin masa depan" InsyaAllah akan dilaksanakan pada:

Hari/tgl: Ahad, 27 oktober 2019

Waktu: Pukul 08.30-12.00 Wita

Tempat: Aula Kementrian Agama Kab.Gowa

Segera daftarkan diri anda!!
Informasi
Hub : Ust. Abdullah : 0823 4462 3311

Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
πŸ‘‡πŸ‘‡Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "TRAINING MOTIVASI GOWA SUL-SEL"