Press Release

DEVELOPER PROPERTY SYARIAH MENGGUNCANG KAWASAN TIMUR INDONESIA
GATHERING SUPER AKBAR I DPS 2020 MAKASSAR


Makassar, 02 Februari 2020, Kebutuhan umat terhadap rumah dengan skema pembelian yang sesuai syariah semakin hari semakin meningkat. Umat sudah semakin rindu untuk kembali menerapkan muamalah Islam secara total. Muamalah yang tanpa bank, tanpa bunga (baca riba), tanpa denda, tanpa sita, tanpa asuransi, tanpa akad bathil dan tanpa BI Checking. Termasuk umat di Kawasan Timur Indonesia.
Untuk memuaskan dahaga umat, Developer Property Syariah, Penggagas Pertama Developer Property Syariah di Indonesia, akan mengguncang Pusat Perekonomian Kawasan Indonesia Timur, tepatnya Makassar, dengan mengelar helat spektakuler Gathering Super Akbar I Developer Property Syariah di tahun 2020.
Acara di adakan, Ahad - di Makasar 2 Februari 2020 Bertempat di : CLARO HOTEL MAKASSAR
Jl. A. P. Pettarani No.03, Mannuruki, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Acara ini akan diikuti oleh 17 Developer Property Syariah yang digagas oleh Anak-Anak Muda Makassar dibawah pengawasan Developer Property Syariah.
Saat ini sudah terdaftar 3000 lebih calon Pembeli Property Syariah yang akan hadir dan siap membeli rumah produk anak anak muda Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Developer Property Syariah.
Insya Allah dalam konfirmasi, Helat Spektakuler Gathering Super Akbar Developer Property Syariah I Tahun 2020 ini akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.
Developer Property Syariah adalah Developer Property yang menggagas pertama kali Skema Pembangunan dan Penjualan Property yang sesuai Syariah pada 7 tahun lalu.
Penggagasnya, Ustadz H. Muhammad Rosyid Aziz, merupakan sosok pengusaha yang selalu mengusung syariah dalam setiap bisnis yang beliau rintis.
Untuk Developer Property Syariah ini sudah melewati kajian matang dari ahli fiqh Muamalah untuk akad akadnya, dan ahli ahli konstruksi, marketing, serta ahli lainnya sebelum 7 tahun tersebut diluncurkan.
Review dan perbaikan berkelanjutan selalu dilakukan guna memastikan sesuai hukum syariah.
Contact Person untuk Gathering Super Akbar ini adalah:
- Nia Kartika Putri , Ketua Pelaksana Gathering Super Akbar-
- Rahmat Rizal - Ketua DPS Sulawesi Selatan
- Informasi : Hub : Sabran 085299197534
Share on Google Plus

About muhammad sabran

0 komentar:

Posting Komentar