Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dialog Muharram 1444 H

Ahad, 31 Juli 2022 atau bertepatan dengan 2 Muharram 1444 H. Saya berkesempatan mengikuti acara DIALOG MUHARRAM yang menghadirkan 4 pembicara, tema dialog pada acara ini adalah HIJRAH MOMENTUM MENAMPAKKAN IDENTITAS ISLAM KAFFAH.

Acara yang di laksanakan di Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq ini, dipimpin oleh Ust. Ali Wardana selaku moderator. Acara yang di mulai pukul 09.00 Wita dibuka dengan bersama-sama membaca surah Al-Fatihah.

Kegiatan Dialog Muharram ini, selain dilaksanakan secara offline di masjid juga bisa diikuti secara online melalu channel Youtube Dakwah SulSel πŸ‘πŸ‘

Sedangkan pembicaranya juga ada yang online dan ada yang offline, setelah moderator memperkenalkan satu per satu Narasumber yang hadir. Acara di lanjutkan dengan pemaparan materi, oleh masing-masing pemateri selama 15 menit.

Dan setelah semua pemateri memberikan pengantar, selanjutnya mederator membuka sesi tanya jawab. Sesi tanya jawab di lakukan dua gelombang.



Setelah sesi tanya jawab selesai, acara di lanjutkan dengan Sholawat Nabi yang di pimpin oleh Ust. Cucut Susanto dan Ust. Haerul Idrus. Kemudian acara ditutup dengan Doa.

Alhamdulillah acara selesai sebelum sholat Zuhur.....

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Hormatku
Coach SabranπŸ™

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
πŸ‘‡πŸ‘‡Yuk saling kenal, dan silaturahmi walau melalui sosial media πŸ‘‡πŸ‘‡
Youtube Coach Sabran
Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Dialog Muharram 1444 H"