Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NARASUMBER : KEKUATAN VISI

Sabtu, 18 Maret 2023.

Setelah tadi pagi menjadi MC diacara Isra Mi'raj Talkshow πŸ‘‰πŸ‘‰ https://www.muhammad-sabran.com/2023/02/mc-di-acara-isra-miraj-talkshow-1444-h_26.html πŸ’ͺπŸ’ͺ Lanjut lagi ke acara pertemuan rutin para Pengusaha Muslim Sulawesi Selatan.

Alhamdulillah Allah SWT senantiasa memberikan kami kemudahan dan kekuatan untuk menjalani setiap agenda yang telah kami rencanakan.


Pada kegiatan perdana ini, Alhamdulillah peserta yang hadir sekitar 95 Orang. Dan untuk hari ini ada 2 Narasumber yaitu 1. Ust Bahrul Ulum Ilham dan 2. Saya sendiri.

Pada materi pertama ini Ust. Bahrul menjampaikan materi Suplemen dan saya menyampaikan materi inti tentang Kekuatan Visi.


Luarbiasa semanagat dan antusias para peserta jika sudah memasuki sesi tanya jawab, semoga kita semua bisa istiqomah untuk terus membina diri dan membina ummat. Aamiin

Kekuatan sebuah visi terletak pada kemampuannya merangsang para pelaku (baik pemimpin maupun yang dipimpin) untuk berani berjuang merealisasikan visi tersebut, apa atau seberapa besar pun harga yang harus dibayar.

Materi pertama ini dilaksanakan sampai memasuki waktu sholat Asar, dan setelah menunaikan sholat lanjut materi inti.


Alhamdulillah penyampaian materi tentang Kekuatan Visi saya sampaikan lebih cepat dari yang saya rencanakan, jadi sesi tanya jawabnya lebih banyak.

Tenang....Sabar....Masih ada 13 kali pertemuan, yang jawabannya akan anda temukan jika hadir terusπŸ‘πŸ‘ sampai jumpa dipertemuan berikutnya...

Visi utama dan tertinggi seorang muslim adalah meraih ridha Allah SWT di dunia dan di akhirat sebagai nikmat termulia dari Allah SWT Yang Maha Rahman. Visi inilah yang tercantum dalam ayat sekaligus doa; “Rabbana atina fi al-dunia hasana wa fi al-akhirat hasanah wa qina 'azaban al-Nar.”

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "NARASUMBER : KEKUATAN VISI "