Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JALAN-JALAN KE PULAU SEMBILAN SINJAI PART 1

"Setiap detik dalam hidup adalah perjalanansetiap perjalanan adalah pelajaran."

Sabtu, 29 April 2023. Pukul 05.30 Wita saya meninggalkan rumah di Bulukumba untuk menuju tongke-tongke Kab. Sinjai, bertemu dengan Sahabat-sahabatku dari Assalim Sul-Sel dan Tim Tilawati Sinjai.πŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah setelah 1 jam perjalanan, saya bersama Bapaknya Fitrah tiba di tongke-tengke. Dan langsung bergabung bersama teman-teman, dan siap menuju ke salah satu pulau sembilan, sayang sekali ada 8 Orang saudara kami yang tidak jadi berangkat.

Lanjut πŸ’ͺ.........Setelah semua sudah siap, saatnya kita menuju dermaga untuk naik kapal dan melakukan perjalanan ke Desa Padaelo Kec Pulau Kodingare Kab. sinjai baru kali ini saya naik kapal pencari Ikan Tongkol.

Alhamdulillah sudah berada diatas kapal dan mesin kapal juga sudah hidup

Bismillahirrahmanirrahim saatnya kita jalan

Tampak dari kejauhan tempat wisata hutan bakau tongke-tongke. Masya Allah kerennnπŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah cuaca hari ini cukup bersahabat, laut juga tidak bergelombang

Sebelum sampai ke Pulau, kami singgah memancing dulu di beberapa titik

Sepertinya ikannya kurang merespon he...he... terpaksa perjalanan kami lanjutkan menuju Desa Padaelo. Sepanjang perjalanan, saya juga asik ngobrol-ngobrol dengan Pak Sultan yang memiliki pengalaman 30 tahun mencari ikan tongkol.... Luarbiasa....

Mulai terasa, cuaca siang ini lumayan cukup menyengat.

Alhamdulillah sekitar pukul 11.00 Wita, kami tiba di Pulau. Kami langsung disambut oleh Pak Nur dan beberapa santri beliau.

Usaha orang di pulau ini banyak yang budidaya Rumput LautπŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah foto bersama adik-adik santri LPQ Syuhada

Menikmati hidangan makan siang spesial, mantap....Alhamdulillah

Setelah makan siang langsung bergeser untuk menikmati hidangan Es Buah dan Kue. Sungguh sambutan yang luarbiasa.

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html