Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MC Acara Safari Dakwah BWA Makassar, Masjid Nurul Iman Bulu-Bulu Maros

Selasa (5/3) walau bagun kami agak sedikit telat jika dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Alhamdulillah kami masih bisa tetap datang lebih awal di Masjid ini, dan melakukan sedikit perisiapan.

Setelah selesai siap-siap, Alhamdulillah Ust. Arifuddin Anwar juga sudah tiba bersama Ust. Fiqh๐Ÿ‘

Setelah melaksanakan sholat subuh berjama'ah, saya langsung memulai acara setelah dipersilahkan oleh pengurus. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video, setelah video selesai tausyiah oleh Ust. Arifuddin Anwar di mulai.

Alhamdulillah semua jama'ah tinggal mendengarkan tausyiah UAA

Jama'ah sangat menikmati story telling yang disampaikan oleh Ust. Arifuddin Anwar, dan karena waktu subuh sedikit lebih panjang. Jadi ada cerita yang beliau tambahkan.

Setelah tausiyah selesai, beberapa jama'ah langsung berwakaf dan ada yang meminta kami untuk menunggunya. Setelah kami hendak pulang, kami di ajak ngopi oleh pengurus masjid. Alhamdulillah....


Setelah ngobrol, dan menikmati minuman serta kue yang dihidangkan. Kami izin pamit pulang karena kami harus istirahat untuk melanjutkan acara untuk zuhur.

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku



Coach Sabran๐Ÿ™

Posting Komentar untuk "MC Acara Safari Dakwah BWA Makassar, Masjid Nurul Iman Bulu-Bulu Maros"