Training For Trainer (TFT BASIC)

Tanggal 11 Juni 2012 Tepatnya Pukul 07.45 Wita saya bersama Pak Eko berangkat menuju Jakarta, keberangkatan kami dalam rangka mengikuti Training yang di laksanakan oleh PT.SIS.  Pak Eko mengikuti Training Sales Head dan saya mengikuti Training For Trainer (TFT)

Tepat pukul 11.00 WIB kami tiba di Kantor Suzuki Indomobile Lantai 7, bergabung bersama teman-teman yang berasal dari daerah lain ada Chandra dari Bali, Fandi dari Padang, Ibu Metha dari ambon dan masih banyak lagi. Dan setelah makan siang kami berangkat menuju lokasi tempat Training yaitu Puncak Bogor tepatnya di Via Renata. Kami tiba di lokasi Training sekitar pukul 15.00 Wib, disambut hujan gerimis.


Dan pada pukul 15.45 acarapun dimulai sesuai agenda, dan acara Training For Trainer ini berakhir tanggal 15 Juni 2012 pukul 21.00. Selama training kami saling bertukar cerita dan pengalaman khususnya teman sekamar saya yaitu chandra dan fandi serta teman yang lain dari bandung, Jakarta, kalimantan dan medan. Kami kebetulan satu tempat yaitu di Villa no 22.

Selama menjalani aktivitas Training Saya, Fandi dan Chandra sangat kompak kebetulan kami bertiga satu kamar tapi beda-beda kelompok saat Training jadi seru. Kami olahraga bersama pagi dan sore hari, serta bertukar cerita tentang pekerjaan dan pengalaman hidup.

Mantap....Pagi-pagi sudah berenang tidak takut kedinginan mas...kata teman kami yang lain, ...

Waduh ini main basket atau main sulap.....he...he...

Suasana kebersamaan di ruang makan

 
Praktek Ke UNIT Langsung


 Pak dadang menyampaikan pendapatnya

 Pak Muhlasin menyerahkan penghargaan kepada Pak Tambun
Sebagai peserta terbaik Kelas

 Penghargaan Peserta Terbaik dari tiap kelompok
Pak Chandra, Pak Dadang, Pak Muhlasin, Saya dan Pak BImo

Pak Muhlasin menyerahkan penghargaan ke pada Pak Martin
Sebagai Peserta Sensasional

Peserta Training

Buat saya pribadi. Banyak pengalaman baru yang saya dapatkan khususnya Ilmu terkait metode Training dan Materi-Materi yang disampaikan kepada kami, karena kedepannya kami harus mampu menyampaiakan kembali ilmu yang kami dapatkan kepada teman-teman sales di kantor masing-masing.
 
Sampai ketemu di agenda Training selanjutnya.
#Suzuki #MPS #Makassar #Training

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar