Suzuki Trainer Forum

Dalam rangka meningkatkan kwalitas para Trainer Suzuki dan menyambut peluncuran Product Mega Carry Xtra, All New Swift dan Grand Vitara. PT SIS mengundang Trainernya dari seluruh Indonesia untuk mengikuti acara Suzuki Trainer Forum yang dilaksanakan di Hotel Aston Bogor selama dua hari mulai tanggal 11-12 September 2012. Dan untuk wilayah Sulawesi Selatandan Barat saya di utus bersama Bapak H.M.Said.
 
Pada hari Senin/10 Sep 2012, kami berangkat meninggalkan Makassar, Meninggalkan Bandara Internasional Hasanuddin tepat pukul 10.00 dan tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 12.15. Beberapa menit kemudian kami bertemu dengan teman-teman Trainer dari Kalimantan, Sumatera, Bali Dll kami Berkumpul di Terminal 1C untuk menunggu BUS jemputan.
Kurang lebih 30 Menit kami menunggu akhirnya Bus tiba, kamipun segera naik dan menikmati makanan yang telah disiapkan Panitia penjemputan. Selama perjalanan kondisi Bus tidak pernah sunyi apalagi dengan adanya para Trainer yang baru bertemu menambah suasana makin rame. Tapi setelah lebih dari 1 Jam Bus yang kami tumpangi, kami mengalami sedikit masalah Ban BUS bocor......

Dengan sabar kami menunggu, karena Bus yang kami tumpangi tidak memiliki Ban Cadangan (aneh Bus Pariwisata ko.....tidak punya ban cadangan..????). Kurang lebih 45 Menit akhirnya perjalannan kami bisa dilanjutkan. Setelah mendapatkan bantuan dari rekan perusahaan Bus tersebut.
Memasuki kota Bogor kami disambut dengan guyuran hujan yang cukup deras.....Wah tidak salah  kalau Bogor dikatakan sebagai kota Hujan. Dan hujan sudah reda setelah kami tiba di tempat acara. Akhirnya tiba juga di Lokasi Acara.
Setelah tiba kami segera menuju kamar yang telah disediakan untuk sedikit melepaskan rasa lelah....

Ups.....Alhamdulillah tidak lupa terucap, karena kami tiba dengan selamat dan sehat. Saatnya istirahat agar dapat mengikuti acara besok dengan semangat.

Selasa, Tanggal 11 September 2012
Bersiap untuk menuju ruangan Training Product Info
Suasana Pembukaan dan penyampaian Materi
Foto Bersama para Trainer
Dan untuk acara pada hari pertama ini berakhir pukul 22.30, wah luar biasa semua sangat antusias untuk mengetahui dan memahami materi yang diberikan. untuk selanjutnya di sampaikan ke pada seluruh Wiraniaga di dealer masing-masing.

Rabu, Tanggal 12 September 2012

Wahhhhh untuk hari kedua ini acara sangat seru dan menarik, karena panitia telah mempersiapkan acara Autbound mulai pagi hingga sore.

Pukul 08.30 saya pun bersiap-siap untuk mengikuti acara Outbound.
Para peserta berkumpul di lapangan, siap untuk melaksanakan semua instruksi dari Instruktur Outbound. Wah..lumayan cuaca sangat cerah pagi ini....
Para peserta semua sedang berada pada posisi menebas menggunakan samurai.....musuh di belakang....musuh di depan (teriak istruktur) Seru juga....
Ini adalah kelompok timku yan diberi nama Team ESTILO, mencoba menampilkan yel-yel hasil musyawarah kami.
Ayo jangan salah langkah
Siap....lompat.
Jadi Pusing....Selanjutnya kemana ya....
Ayo berikan informasi yang jelas.......biar pas dan tepat waktu
Awas ada buldozer mau lewat....he...he...
Konsentrasi biar pas pada sasaran
Harus Waspada....kapan pemandunya salah mengarahkan BASAH DEH...
Akhirnya sukses juga


Pasti Bisa.....Ayo Berlomba
He....he....waktunya bermain air
Memberikan tanggapan terkait Outbound Hari ini

Acara malam Sarasehan TFT, di lanjutkan acara penutupan dan penyerahan penghargaan kepada TFT seluruh Indonesia. Dan penghargaan Khusus buat Trainer Terbaik.
 Peserta melakukan sebuah permainan dan hasilnya adalah :
 Nama 5 Trainer terbaik seluruh Indonesia
Dan Pak. H.M.Said berada di Posisi dua
Penyerahan Hadiah kepada Trainer Terbaik
Foto Bersama

Sampai jumpa di kegiatan TFT selanjutnya. 
#Suzuki #Trainer #TFT #MPS #Makassar

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar