Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi Muslimah " Mahasiswa & Perubahan "

Alhamdulillah acara Training Muslimah yang digagas oleh LDK FUSLAT bekerjasama dengan I'M SMART (26/01), berjalan lancar dan sukses. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Training ini, mengangkat tema Mahasiswa & Perubahan.

Walau peserta yang sudah melakukan registrasi sebelum hari ahad, sudah ada sebanyak 70 Peserta (hasil rapat akhir panitia hari sabtu), namun panitia was-was saat hari H (Ahad) apakah semua yang mendaftar akan hadir, Karena kondisi hujan sejak subuh. Alhamdulillah pukul 07.30 hujan reda dan cuaca sangat cerah dan peserta yang hadirpun diluar dugaan panitia. Bahkan panitia harus mengalah untuk keluar ruangan agar peserta masih bisa memadati Aula Kampus Al-Birr Unismuh.


Acara Training Muslimah yang di mulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 12.13 Wita ini, di hadiri oleh mahasiswa dari berbagai kampus diantaranya yang sempat bertanya adalah Mahasiswi dari Kamups UNISMUH, UNM, STIKES YAPIKA, STIE NOBEL dan Lain-lain. Walau ada sedikit kendala teknis saat acara berlangsung, namun hal tersebut tidak mengurangi antusias para peserta untuk mengikuti acara ini hingga akhir.

Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan aktivis Dakwah Kampus (LDK FUSLAT), karena berkat kerja kerasnya acara ini berjalan sukses dan lancar. Terakhir saya pribadi memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan. Sampai jumpa di Training-Training kami berikutnya.

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi Muslimah " Mahasiswa & Perubahan ""