Training Motivasi ROHIS SMA Neg 6 Makassar.

Alhamdulillah senang sekali rasanya untuk pertama kalinya saya diundang oleh adik-adik SMA Negeri 6 Makssar, menjadi narasumber tunggal pada Kegiatan "Training Motivation & Islamic Dialogue". Kegitan yang diprakarsai oleh adik-adik yang tergabung dalam ROHIS ( Rohani Islam) SMA Negeri 6 Makassar dilaksanakan di Masjid Ulul Albab Jln.Prof. DR.Ir Soetami Makassar.

Menurut Ketua panitia kegiatan ini adalah kegiatan perdana dari sekian banyak Program Kerja yang telah diagendakan ROHIS SMA Neg 6 Makassar. Kegiatan Training Motivation dan Islamic Dialogue ini juga dihadiri oleh peserta yang datang dari berbagai sekolah. Luarbiasa....

Dan berikut Dokumentasi aktivitas diacara Training Motivation dan Islamic Dialogue SMA Neg 6 Makassar yang sempat diabadikan oleh panitia Akhwat.



Agar peserta merasa nyaman dalam mengikuti kegiatan sejak pagi panitia sudah melakukan persiapan khusunya konsumsi dan pengaturan Alat-alat yang digunakan untuk acara ini serta pemasangan Spanduk.

Alhamdulillah sebelum pukul 08.00 Peserta sudah mulai berdatangan, 
khususnya Akwat (perempuan)


Panitia yang Menyambut kedatangan Peserta dan 
Bagian Registrasi Lagi Ngobrol sambil menunggu Peserta

Inilah peserta tercepat kita, Dari Madrasah Aliyah Negeri 5 Makassar

Alhamdulillah, acara Training Motivation & Islamic Dialogue dimulai sesuai dengan rencana yaitu pukul 08.45 Wita, Pembacaan Basmalah secara bersama-sama yang dipandu oleh MC menandakan acara telah dimuali. Kemudian dilanjutkan Laporan Ketua Panitia acara Training Motivation & Islamic Dialogue.


Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Sari Tilawah

Sambutan dari Wakil Kepala Sekolah SMA Neg 6 Makassar
Sekaligus membuka acara Training Motivation & Islamic Dialogue secara resmi

Apa Kabar hari ini ?

semua peserta yang hadir pada kegiatan ini menurutku luar biasa
Karena sangat antusias sejak awal acara
 
Pembukaan dan Perkenalan

Ayo coba kasi solusi, salah seorang peserta mencoba memberikan solusi ! Mantap...


Dan Alhamdulillah tepat pukul 12.00 Wita, Materi yang saya siapkan tersampaikan semua dan sesuai dengan rencana. Setelah acara ditutup kemidian dilanjutkan sholat Zuhur berjamaah. dan Foto bersama.






Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia atas kerjasamanya, semoga segala jerih payah kita untuk mensukseskan acara ini bernilai pahala. Amin

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran

#MembangunKarakterAnakBangsa
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar