Training Public Speaking (SALIS)

Alhamdulillah diluar dugaan panitia, Peserta yang hadir di acara Training Public Speaking (ahad, 20/4) melebihi target yang telah dibuat oleh panitia. 

Walau hanya dilaksanakan selama 3 jam, namun kami berharap semoga materi yang kami berikan bisa bermanfaat buat semua peserta, karena materi yang kami berikan memang baru Materi Dasar. Training yang dilaksanakan disalah satu kelas SMA Negeri 1 Sungguminasa ini juga dihadiri adaik-adik dari SMA Neg 1 Parang Loe, SMA Neg 3, SMK Telkom dan Beberapa orang Mahasiswa (i) dari beberapa kampus



Sebelum saya memberikan materi dan beberapa tips-tips untuk menjadi seorang pembicara yang menarik didepan khalayak ramai/umum, saya meminta beberapa peserta untuk tampil berbicara dan direkam. Saya juga meminta beberapa orang yang tidak berani berbicara didepan orang banyak untuk angkat tangan dan maju kedepan untuk kenalan dan bercerita.

Peserta menyimak dengan serius setiap slide dari materi yang kami berikan

Di sela-sela acara Training panitia juga memberikan door price untuk 4 orang peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari panitia. Selamat ya buat yang dapat.....


Setelah rehat sejenak, Agenda selanjutnya adalah kembali melihat penampilan peserta yang tampil sebelum Training agar tampil kembali untuk melihat perbandingan dan perubahan setelah mengikuti Training.



Setelah penutupan acara training oleh MC dilanjutkan dengan pembagian sertifikat dan Foto bersama.

Sampai ketemu diacara kami berikutnya.@kursusPSMKS

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar