My Movement 2015 Makassar

(Ahad, 15/2/2015) Alhamdulillah, senang sekali rasanya melihat adik-adik pelajar dari berbagai Sekolah Menegah Atas (SMA) dan sederajat berbondong-bondong sejak pukul 07.00 Wita sudah mulai berdatangan.

Semangat mereka yang luarbiasa utuk menghadiri salah satu event Akbar Pelajar tahun ini, perlu diapresiasi. Agenda akbar MY Movement LDS HTI Sulsel dengan tema “kamilah pemimpin masa depan” berlangsung semarak dengan menghadirkan ribuan peserta.


Namun peserta My Movement 2015 Makassar yang sudah tiba, diizinkan oleh panitia memasuki tempat acara yaitu Ruang Pola Kantor Gubernur tepat pukul 09.00. Konsep acara yang memadukan training, dokusinema, dan talkshow ini sangat diapresiasi oleh para peserta karena terbilang baru untuk mereka. Sebut saja Faisal, meski hadir dengan membawa kurk karena musibah yang menimpa kedua kakinya, siswa TKJ SMK Telkom Shandy Putra ini cukup terkesima melihat pemaparan dan suguhan panitia.

peserta mulai berdatangan, dengan membawa bendera Islam

Fahrul Motivator, menyambut peserta dan mempersiapkan peserta agar siap mengikuti acara 
Membuka acara Ust. Adrianto (Ketua LDS Sul-Sel)
Saya sebagai Trainer Pertama memaparkan materi "Life Is Choice"

Setelah pemaparan materi pertama, acara di lanjutkan dengan Talk Show dengan menghadirkan siswa berprestasi, orang tua dan Guru dan di pandu oleh Saudara Heri.

Siswa Berprestasi
 
Perwakilan Guru
 Perwakilan Orang tua

Setelah acara Talk Show, Muhammad Ilham tampil sebagai Trainer II membawakan materi BUNGA (BUku, NGAji) DAKWAH
Mengakhiri acara, para pelajar  mengikrarkan  “Sumpah Pelajar Islam”.

Dalam ikrar sumpah pelajar tersebut, mereka menyatakan siap untuk patuh serta tunduk kepada aturan Allah Swt. Mereka juga menyatakan bahwa sistem sekuler merupakan sumber penderitaan dan membahayakan bagi generasi muda. Mereka juga menyatakan siap menjadi pelajar yang selalu terikat dengan aturan Syar’i, serta bersedia ikut serta dan berperan aktif dalam akvitas dakwah di kalangan pelajar.

Demikianlah, semoga acara ini menjadi tonggak kebangkitan para remaja dan pelajar Islam untuk Indonesia yang lebih bai. Amin

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran

#MembangunKarakterAnakBangsa
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar