Hari Kedua Pesantren Kilat SMA Neg 1 Curio

Assalamualaikum sahabat-sahabat I'M SMART

Alhamdulillah dihari kedua ini Selasa 23 JUNI 2015 atau 6 Ramadhan 1436. Peserta bertambah yang kemarin hanya 32 orang, hari ini menjadi 42 Orang. Padahal menurut absen yang seharusnya hadir adalah 60 Orang.

Sebagai materi Awal dihari kedua ini Imam Al-ajri membawakan materi tahsin tilawah dan cara mengucapkan huruf-huruf hijaiyah dan langsung praktek. Setelah Tahsin Tilawah, Imam Al-Ajri melanjutkan materinya dengan pembahasan masalah Syariah Islam.

Setelah materi tentang Syariah Islam yang disampaikan oleh saudara Imam Al-Ajri selesai, Materi kedua adalah Masalah Akhlaq uang disampaikan oleh salah satu Guru SMA Neg 1 Curio.
Materi ketiga hari ini yaitu materi Inspirasi dari Muhammad al-Fatih.
Dan diakhir materi saya langsung memperkenalan pengurus ROHIS AL-FATIH kepada semua peserta. Semoga Lembaga yang kami bentuk ini dapat bertahan dan berkembang. Amin
Pengurus Ikhwan ROHIS AL-Fatih SMA Neg 1 Curio
Pengurus Akhwat ROHIS Al-Fatih SMA Neg 1 Curio
Setelah itu kegiatan Pesantren kilat dilanjutkan dengan sholat zuhur dan istirahat. Tepat pukul pukul 13.00 acara dilanjutkan dengan materi tambahan yaitu materi  Public Speaking. sekaligus peraktek dari beberapa peserta. Materi ini sangat dibutuhkan apalagi oleh Aktivis Rohis yang baru kami bentuk hari ini.
Penyampaian materi tentang Public Speaking. 
Saatnya kita praktek dan uji coba kemampuan. Karena masalah yang dihadapi hampir sama dari setiap peserta.
Karena waktu yang sempit, maka tidak semua peserta dapat tampil untuk menyampaikan Kultum, semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat baik di Sekolah maupun di Masyarakat. 

Alhamdulillah kegiatan Pesantren Kilat hari ini berjalan dengan baik. Sampai ketemu besok hari ketiga Pelaksanaan Pesantren Kilat. Tetap semangat

Bersambung silahkan liat : http://www.muhammad-sabran.com/2015/06/hari-ketiga-pesantren-kilat-sma-neg-1.html

Hormatku
+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran

#MembangunKarakterAnakBangsa
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar