Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tugas di MPS Palopo

Alhamdulillah dapat amanah menjalankan tugas kantor ke kota Palopo, dan tugas kantorku kali ini amat Istimewa buatku, karena saya di temani istri dan anakku. Sekalian ajak keluarga untuk silaturahim, memang sudah lama saya tidak pernah silaturahim bersama keluarga yang ada disisni. Makanya saya membawa keluarga dalam tugas kantor kali ini. Semoga semua dapat berjalan lancar #Amin
Selama 4 hari (Selasa - Sabtu / 12-15 Agustus 2015), saya melaksanakan Training Standar Pelayanan Suzuki. Tarining ini buat Sales yang sudah bergabung di PT. Megahputra Sejahtera khusnya penempatan Palopo dan Malili (masa kerja minimal 3 Bulan).
Ada 8 Materi yang harus saya sampaikan kepada para peserta selama 4 hari ini, semoga dapat meningkatkan Omset mereka dengan cara meningkatkan Standar Pelayanan.

Pada kesempatan ini saya juga memberikan Training Kepada Security dan Office Boy agar dapat memehami pentingnya Pelayanan yang Prima dan dapat memuaskan Customer.

Dan hari sabtu/ 15 Agustus 2015, saya menyampaikan materi Product baru yang akan dikeluarkan oleh Suzuki kepada semua sales Palopo dan Malili.
Semoga kedepannya kita semakin sukses, terimakasih atas kerjasamanya. Sampai ketemu di Training-Training berikutnya.

I Love My Job
Trainer

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Tugas di MPS Palopo"