PANTAI KUTA-BALI

Saat ini kami berada di pantai kuta, salah satu objek wisata yang ada di Bali. Dulu sepanjang pantai ngak ada temboknya, tapi setelah ada angin kencang dan pasir sering naik kejalan dan mengganggu pemilik bangunan sekitar pantai. Akhirnya ya seperti anda liat sekarang sepanjang pantai kuta di tembok Kata "Bli" pemandu kami.

Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di kecamatan Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali, Indonesia.  Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai Matahari Terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari Pantai Sanur . Selain itu, Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta. 
Pantai Kuta Bali kata orang adalah jantungnya pulau Bali. Selain terkenal karena keindahannya, pantai kuta juga terkenal dengan pasir putih dan ombaknya yang panjang. Sehingga tidak heran disini banyak kita jumpai, orang-orang yang menawarkan jasa untuk latihan berselancar. Dan instrukturnya juga sudah sangat berpengalaman. Saat saya berkunjung sekitar pukul 13.30 masih ada beberapa wisatawan yang memilih pantai kuta sebagai lokasi Surfing.
Di sepanjang pantai kuta juga banyak Ibu-Ibu yang menawarkan jasa pijat, dan beberapa pedagang yang berada dibawah pohon sepanjang pantai kuta ini.
Tapi saya di Pantai Kuta tidak lama, karena saya lama bercerita dengan pak de (penjaga Musholla) yang ada di pantai kuta. 
Yang penting saya dapat melihat pemandangan pantai kuta, dan berjalan diatasa pasirnya itu sudah cukup. Eh tapi ada yang kurang kalau ngak ada foto disini...Luar biasa memang Pantai Kuta, semua yang kita cari kayanya ada disini. Kalau kita mencari tempat liburan pantai. Pasir putih, ombak yang panjang, tempat bersantai dan menikmati pijatan dari minyak kelapa campur garam, surfing, belanja souvenir semuanya ada.

Sebenarnya masih pengen berjalan lebih jauh berjalan-jalan disepanjang pantai kuta, tapi sayang sudah di telpon oleh teman-teman untuk melanjutkan perjalanan.
Bali. Sabtu/6 Februari 2016

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar