Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Training Motivasi SMA Neg 1 Bulukumba

Alhamdulillah proposal yang dimasukkan oleh Team I'M SMART Cab Bulukumba, direspon baik oleh pihak sekolah. Proposal kami antarkan senin (14/03/2016), dan hari rabu kami sudah memberikan Training Motivasi kepada adik-adik.

Kata pak H. Rustam "momennya memang sangat tepat" karena sementara persiapan menghadapi ujian, saat berbincang bersama saya (Selasa, 15/03/2016) di ruang guru. Kedatangan saya kesekolah selain memperjelas proposal yang diantar oleh team I'M SMART kemarin, sekalian saya ingin melakukan survei tempat untuk acara besok.
Lokasi kegiatan Training Motivasi buat adik-adik besok adalah di Masjid Nurul Tarbiyah, karena kata adik-adik Pengurus OSIS melalui ketuanya Adinda Saharuddin mengatakan "Insya Allah tempat ini besok penuh kak". Wah mantap, kalau begitu kita briefing sere ini jam 16.00 atau setelah sholat Ashar.

Suasana briefing bersama Pak Hasdy dari suzuki, Karena acara ini memang terlaksana berkat kerjasama I'M SMART, OSIS SMA Negeri 1 Bulukumba dan PT. Megahputra Sejahtera Bulukumba (Suzuki Mobil). Setelah semua pembahasan perisapan acara besok selesai, kami melakukan sedikit Gladi agar acara besok berjalan sesuai rencana.

Rabu, 16 Maret 2016.
Pukul 09.00 lewat, kegiatan Training Motivasi yang mengangkat tema "Membangkitkan Semangat, Melejitkan Prestasi" dimulai dengan Pembukaan oleh MC, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan Sambutan-sambutan. Acara hanya dibuka oleh Ketua Panitia Pelaksana Dr. Mizwar (I'M SMART), karena pihak sekolah ada rapat bersama dewan Guru.
 
Tampak peserta serius mengikuti jalannya acara Training Motivasi, dan kegiatan ini semakin menarik, karena diselingi dengan pemberian door price yang disediakan oleh Suzuki (PT. Megahputra Sejahtera).

Acara berlangsung selama 2 setengah jam, dan Alhamdulillah testimoni peserta terhadap acara ini sungguh luar biasa. Mereka menyampaikan Tanggapan, Memberikan saran dan krtik melalui tulisan dan semua peserta mengatakan acara ini sangat baik dan memotivasi.

Akhir kata

Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan izin kepada kami (I'M SMART) untuk mengunakan tempat dan fasilitas sekolah SMA Neg 1 Bulukumba.

Terima Kasih juga saya ucapkan kepada Pimpinan PT. Megahputra Sejahtera Bulukumba, yang beberikan dukungannya melalui door price buat para peserta.

Dan terima kasih juga buat team I'M SMART yang berpikir dan bekerja sehingga kegiatan ini terlaksana.

Buat adik-adikku terima kasih, kalian semua adalah generasi-generasi yang luar biasa. Kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa kalian semua. Sampai ketemu dikegiatan kami berikutnya.

#Membangun #Karakter #AnakBangsa #Bulukumba #MuhammadSabran

Hormatku
Muhammad Sabran๐Ÿ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED Saya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Training Motivasi SMA Neg 1 Bulukumba"