Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semarak Bersama Suzuki

Sabtu, tepatnya tanggal 28 Mei 2016. PT. Megahputra Sejahtra Bulukumba melaksanakan Event Showroom "Semarak Bersama Suzuki"
Event kali ini Pak Awal didaulat sebagai MC
Event Showroom "Semarak Bersama Suzuki" kali ini juga melaksanakan Lomba STAND UP COMEDY, pemberian penghargaan kepada THE BEST Mobil PICK-UP dan THE BEST Mobil PASSENGGER yang SERVICE BERKALA.
Sambutan dari Bapak Darmawansah selaku ketua panitia Event Showroom Kali ini
Stand Up Comedy pembuka Perwakilan Suzuki yang dibawakan oleh Saudara Erwin
Selamat buat para pemenang Lomba Stand Up Comedy...Kompor Gas ....
Melakukan Edukasi "Pentingnya melakukan Service Berkala WAJIB dan Plus 5.000 buat Kendaraan Suzuki" dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan Kepada Customer yang Rutin melakukan service berkala di Bengkel Resmi Suzuki (Sejak dibeli sampai tahun 2016)
Hj. Muliati (Suzuki Grand Vitara) telah melakukan service berkala sebanyak 45 kali sejak Tahun 2010, dan tidak pernah melakukan service selain di Bengkel Resmi Suzuki. Makasih bu atas kepercayaannya terhadap Suzuki.
Pak Firman mewakili Bapak Zaenuddin pemilik (Pick UP) karena tidak dapat hadir, Bapak Zaenuddin rutin melakukan service berkala di Bengkel Resmi Suzuki sebanyak 32 kali sejak tahun 2011.
Terakhir sebelum menutup acara Event Showroom hari ini sebelum makan siang, ada persembahan Kuis lagi dari Master Kuis MPS yaitu bapak Samsul penjual mobil.


Untuk service hanya untuk hari ini ada program GRATIS JASA dan DISKON Spare Part sebesar 15 %, dan kegiatan ini dimanfaatkan baik oleh pemilik Mobil Suzuki :

Security sibuk mengatur banyaknya mobil yang melakukan service


Alhamdulillah ini dalah Event Showroom ketigaQ bersama team Suzuki Bulukumba, acara hari ini berjalan lancer dan sesuai rencana. #KerjasamaTeam

Hormatku
Muhammad Sabran๐Ÿ™
☎️ http://wa.me/6285299197534

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED Saya๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Semarak Bersama Suzuki"