Soft Launching New SX4 S-Cross MPS Bulukumba SUL-SEL

Kamis, 22 September 2016. PT Megahputra Sejahtera Cabang Bulukumba melaksanakan Event Showroom Peluncuran Suzuki New SX4 S-Cross.

Kegiatan kali ini sedikit berbeda dengan Event- Event Sebelumnya, karena untuk Event kali ini dilakukan di dalam Showroom dan juga di lakukan di luar Showroom.

Event Showroom kali ini dimulai tepat pukul 13.15 Wita yang didahului iringan musik dari Sanggar Seni Teko Ca'dia.

Kemudian acara dibuka Oleh MC dan dilanjutkan pembacaan Doa Oleh Saudara Anton Sujastono.

Setelah pembacaan doa para undangan disuguhi tarian Padduppa yang dibawakan oleh adik-adik sanggar seni Teko Ca'dia.

Setelah persembahan tari Padduppa, acara dilanjutkan dengan undian No urut Rgistrasi undangan. Sebagai bentuk penghargaan kepada undangan yang hadir tepat waktu.

 Hadiah pemenang pertama diserahkan oleh Pak Rahman (Selaku Ketua Panitia)

 Hadiah Pemenang kedua diserahkan oleh Pak Andi Amril (Branch Manager MPS Bulukumba)

Hadiah pemenang ketiga diserahkan oleh Pak Rusdy (Service Representatif)

Kami mewakili panitia (MC) mengucapkan selamat atas hadiah yang diterima, dan terimakasih atas kedatangannya pada acara kami hari ini. Setelah acara undian MC mempersilahkan kepada ketua panitia untuk memberikan laporannya.

MC mengajak Ketua Panitia berbincang-bincang sebelum kembali ketempat duduk

Setelah Laporan dari Ketua Panitia Pelaksana, acara di lanjutkan dengan sambutan dan penjelasan singkat tentang SX4 oleh Bapak H. M. Said (Manager Marketing & Promotion PT. Megahputra Sejahtera).

Setelah sambutan dari Pak  Aji (Sapaan beliau), acara dilanjutkan dengan persembahan satu lagu dari ELEKTON TRI NADA yang dipandu oleh Bapak Charli (Chandra Ali) silahkan pak....Setelah satu lagu selesai acara Undian kembali di lakukan oleh MC (Ibu Anna dan Saya), untuk undian kali ini kami mencabut 6 nomer, selamat sekali lagi buat para pemenang.

Acara selanjutnya adalah testimoni dari pencinta sekaligus pengguna suzuki SX4, panitia memilih 2 orang dari sekian banyak pengguna suzuki :

Testimoni Pertama Oleh Bapak Drs. H. Andi Baso Patadjai (Guru)

Testimoni kedua oleh Bapak H. Amiruddin (Pengusaha)

Terimakasih pak atas kesetiaannya menggunakan product suzuki dan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi suzuki. Dalam testimoni Bapak H. Amiruddin "Saya sudah mengunakan suzuki sejak tahun 80 an, mungkin MC belum lahir. Dan saya sudah ganti-ganti mobil tapi saya selalu menggunakan suzuki, bahkan sekarang saya mau tambah" diikuti tepuk tangan meriah dari semua tamu undangan.

Setelah testimoni acara yang telah ditunggu-tunggupun tiba, yaitu melihat secara langsung Mobil Suzuki New SX4 S-Cross.
Prosesi untuk mengajak para undangan meninggalkan tempat duduknya menuju keluar

Setelah prosesi selesai Mobil New SX4 S-Cross pun dibuka oleh Pak Andi Amril, Pak Rusdy dan Pak H.M Said. Setelah itu semua para undangan dipersilahkan untuk melihat secara langsung New SX4 S-Cross.

Selain para undangan dipersilahkan melihat secara langsung New SX4 S-Cross, para undangan juga dipersilahkan melakukan Test Drive.

Yang didaulat melakukan Test Drive yang pertama, adalah Bapak-bapak yang memberikan testimoni dan bapak-bapak Anggota Dewan yang berkenan hadir.

Penyerahan kenang-kenangan dari suzuki setelah melakukan test drive

Sambil menunggu Test Drive, kami mengajak para undangan yang berada di ruangan untuk bermain game bersama, serta melakukan pengundian sampai hadiah yang telah disiapkan habis. Mantap....

Alhamdulillah cara Event Showrom berakhir tepat pukul 15.00 Wita. Setelah semua para undangan melakukan Test Drive.

Terimakasih atas partisipasinya semua, sampai ketemu di Event Kami berikutnya 

Catatan MC, 22-sep 2016

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran atau Follow Twitter @MuhammadSabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar