Training Motivasi di SMK TI Bulukumba

Oleh : Fina (Pengajar SMK TI Bulukumba)
 
Pada hari senin (7/11/2016) bertempat di Lantai 2 SMK TI Bulukumba, Ibu Fatmawati, S.Pd selaku Ketua Yayasan pendidikan Umboh memberikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi.
Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa sesuai dangan VISI dan MISI Yayasan Pendidikan Umboh untuk menciptakan peserta didik yang berilmu dan bertaqwa, maka perlu disediakan tempat. Dan kedepannya kalau bisa selain ada acara penamatan sekolah juga ada penamatan Al-Qur’an Kata Ibu Fatmawati, S.Pd. Dalam sambutannya beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Lembaga I’M SMART yang mau bekerjasama untuk membangun karakter peserta didik di SMK TI Bulukumba. Terikhir dalam sambutannya beliu membuka acara secara resmi dan disambut tepuk tangan seluruh peserta.
 
Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan Pemakaian ID Card secara simbolis Oleh Ibu Fatmawati, S.Pd kepada Reza Ramadhan yang didaulat sebagai Ketua Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) Al-Khawarizmi, dan Muhammad Sabran Kepada Wawan Nusriwan yang diangkat sebagai Ketua Kerohanian Islam (ROHIS) Al-Jazair SMK TI Bulukumba.
 

 
Acara ditutup dengan Materi Motivasi Oleh Muhammad Sabran (Selaku Pendiri Lembaga Training I’M SMART). Acara berlangsung hingga pukul 12.00 wita.
Alhamdulillah, sampai ketemu di agenda Rohis berikutnya.
#TrainingMotivasi #Trainer #Motivator #Makassar #SulawesiSelatan #Indonesia

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabran. Telegram https://t.me/SabranTrainer
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar