Gowa Discovery Park

Alhamdulillah kami tiba di Gowa Discovery Park (GDP), tepat pukul 09.30 wita. Setelah itu kami langsung antri untuk masuk.
 
Kami memilih masuk lebih dahulu dibandingkan teman-teman yang lain (karena sudah ada instruksi boleh masuk), kami langsung memilih Gazebo yang telah disiapkan oleh panitia acara Family Gathering PT. Megahputra Sejahtera 2017.
 
Kami memilih Gazebo yang berada tepat disamping pintu keluar (Pintu menuju Taman Satwa).

Setelah beristirahat sejenak, saya bersama dua buah hatiku langsung mengganti pakaian dan menuju wahana bermain anak-anak yang tepat berada di depan gazebo kami. Sepertinya kaka Hafidzah sudah tidak sabaran untuk segera bermain-main, sedangkan ade masih sedikit takut-takut untuk bermain air (masih perlu beradaptasi)
 
Ummi cukup menjadi pengamat saja ya, karena tidak bisa mencium air yang berbau obat #EfekHamil 
Ade baru 2 kali terkena tumpahan air dari drum, sudah minta naik. Sedangkan kaka sepertinya ketagihan dan minta main terus. Saya mengajak buah hatiku mencoba semua wahana yang ada disini
 
Ummi menjadi bagian dokumentasi kegiatan abi bersama kaka, wah ade bilal juga tidak mau ketinggalan bermain-main air. Setelah puas bermain-main air, selanjutnya kami jalan-jalan ke Taman Satwa.
 
Sepertinya rasa dingin buah hatiku langsung hilang, ketika melihat kumpulan rusa dan binatang lainnya. Buah hatiku sangat antusias bertanya, jalan-jalan sambil belajar. 
 

Wah ternyata disini saya  bertemu sahabat lama, teman seperjuangan di BKLDK dulu. Harianto Albar yang sedang jalan-jalan bersama keluarganya. Sambil bincang-bincang kami melanjutkan perjalanan mengelilingi Taman Satwa.
 
Salah satu yang berkesan buat buah hatiku dan sulit dia lupakan adalah saat salah satu penjaga Taman Satwa memberi makan seekor buaya, buaya yang tadinya tenang langsung langsung melahap satu ekor ayam yang dilemparkan dekat kepalanya. 
 
Setelah puas berkeliling-keliling di Taman Satwa, saatnya kita foto bersama sebagai kenang-kenangan.
 
Setelah melakukan sesi Foto Keluarga, ternyata buah hatiku minta untuk bermain-main air lagi. Akhirnya saya mengajak kaka dan ade, untuk naik ban berkeliling mengikuti arus yang tidak terlalu keras. Masing-masing satu kali putaran, setelah itu kami langsung berbilas dan istirahat. sambil menunggu makan siang. Setelah makan siang buah hatiku sepertinya kelelahan, dan langsung tertidur pulas. Apalagi suasana begitu sangat mendukung, suasana tidak terlalu panas / mendung dan angin berhembus sepoi-sepoi.
 
Senang sekali rasanya karena, hari ini saya juga bertemu dengan Om Ruswanto (Ayahnya Hanif) yang ternyata sedang bertugas disini, setiap hari sabtu dan minggu. Makasih om teraktiran Kue dan Es krimnya...
 
Setelah semua aktivitas selesai, barulah kami meninggalkan lokasi Gowa Discovery Park (GDP). dan melihat binatang yang belum sempat kami kunjungi tadi.
 
Yang terakhir kami kunjungi sebelum meninggalkan lokasi adalah tempat hewan reptil (ular). Alhamdulillah liburan hari ini membuat anak-anak begitu bahagia dan sangat gembira, karena selain bermain-main air juga dapat mengenal dan melihat langsung hewan-hewan yang selama ini hanya melihat gambarnya.


Saatnya kembali ke Hotel untuk beristirahat, menikamti fasilitas yang telah disiapkan oleh panitia acara. #MalamKe2
 
Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabran. Telegram https://t.me/SabranTrainer 
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

1 komentar:

  1. tempat wisata di dalam nya ada 3 wahana yah, mahal nggak tuh harga tiketnya? :)

    BalasHapus