Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Family Gathering PT. Megahputra Sejahtera

Hari ini tepatnya sabtu / 22 April 2017, saya bersama keluarga bertolak menuju Makassar. Dalam rangka memenuhi undangan Family Gathering PT. Megahputra Sejahtera.

Tepat pukul 14.00 saya meninggalkan Kota Bulukumba, bersama saudara Faisal beserta keluarganya dan di Bantaeng kami menjemput saudara Fandy dan keluarganya. Jadi dalam satu mobil ada 3 Keluarga, Pokoknya ramai dan seru. #Liburan

Dan ada juga team Service dan Sparepart menggunakan sepeda motor (Saudara Nanang, Fajry, Anto , Rezki dan Ibu Widya), mereka berangkat lebih dahulu menuju Makassar.

Alhamdulillah  tepat pukul 20.00 wita. Saya beserta Rombongan ( 11 Orang Dewasa + anak-anak 4 Orang) tiba di Hotel Aston. Luarbiasa Fasilitas yang disiapkan Panitia acara Gathring buat kami yang datang dari daerah, dapat tempat istirahat 2 Malam disini #Terimakasih
Kami memang tiba agak terlambat, karena kami juga singgah-singgah menunaikan sholat, selain itu jalanan di perbatasan Takalar-Gowa juga sedang dalam perbaikan (Sedikit menghambat perjalanan). Dan sebelum tiba di Hotel Aston Kami mencari makan malam dulu. Jadi perjalan kami Bulukumba - Makassar, kurang lebih kami tempuh selama 6 Jam lebih.

Setelah bertemu Pak Iqbal (selaku ketua panitia acara) di Loby Hotel, kami langsung melakukan reservasi dan menuju kamar untuk beristirahat. Alhamdulillah dapat Fasilitas kamar kalau saya lihat ruangannya ini Kamar Eksekutif Suite (Mudahan saya tidak salah)

Wah kelihatannya buah hatiku kecapean, setelah melakukan perjalanan Bulukumba- Makassar. Apa lagi sepanjang perjalanan mereka tidak tidur, kerjanya sibuk menyanyi serta  ngajak ngobrol dan bertanya. Dan mereka bangun setelah saya bangunkan, bengitu enaknya he...he...

Luarbiasa ini bocah, sebelum main-main air di Gowa Discovery Park. Mereka berdua sudah minta untuk main-main dulu dikamar hotel. Oke tidak apa-apa nak, yang penting Kaka dan Ade senang semua.

Setelah selesai mandi dan berpakaian semua, selanjutnya kami sarapan pagi dan bersiap-siap menuju tempat berkumpul sebelum menuju Gowa Discovery Park (GDP), yaitu di MPS latimojong. Alhamdulillah kami tiba tepat waktu.

Setelah melakukan registrasi, dan mendaftarkan jumlah tambahan keluarga (Jika ada). Selanjutnya kami diarahkan untuk naik keatas Bus yang telah disediakan. (Ada 3 Armada)
Agar 2 bocah ini lebih banyak pengalaman, dan pandangannya kedepan lebih bagus, maka saya dudukkan dikursi paling depan. Kurang lebih sekitar 45 menit perjalanan, akhirnya kami tiba di Gowa Discovery Park. Kebetulan hari ini ramai sekali karena hari libur, saat kami tiba didepan pintu masuk sudah banyak yang antri.

Setelahp puas menikmati wahana Waterbom dan jalan-jalan ke Taman Satwa, dan semua perlomnaan serta pembagian hadiah selesai. Acara  Family Gathering PT. Megahputra Sejahtera diakhiri dengan Foto bersama (walaupun tidak semua ikut, karena sudah ada yang keluar duluan)
Saya secara pribadi memiliki pandangan, bahwa panitia sukses mengemas acara ini sehingga berjalan dengan lancar. Makasih buat semua teman-teman panitia yang bekerja keras menyiapkan semua kebutuhan peserta acara  Family Gathering PT. Megahputra Sejahtera.

Dan tepat pukul 16.30 kami sekeluarga tiba di Aston, kembali beristirahat sebelum meninggalkan Kota Makassar besok pagi (Setelah Sholat Subuh)
Terpaksa dibangunkan sebelum waktunya, karena kita harus segera balik menuju bulukumba. Alhamdulillah liburan kali ini begitu berkesan buat kami sekeluarga. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada PT. Megahputra Sejahtera, Otogard, dan Semua Panitia atas pelayanan dan acaranya yang luarbiasa. Semoga tahun depan ada lagi.....

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html