Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soft Launching Suzuki Ignis Bulukumba

Ada yang berbeda dengan acara-acara Showroom Event yang pernah diadakan oleh PT.Megahputra Sejahtera Bulukumba. Kali ini Shoroom Event bukan lagi dilaksanakan sabtu pagi, tapi dilaksanakan dihari senin siang tepatnya pukul 15.00 Wita.
Showroom Event yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali ini, kebetulan untuk pelaksanaan kali ini (senin, 15 Mei 2017) bertepatan dengan peluncuran produk terbaru Suzuki jadi sekalian dirangkaikan saja kata Branch Manager MPS Bulukumba Bapak Andi Amril.
Pada acara Showroom event kali ini, Bapak Andi Mirwan selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para undangan yang hadir untuk menyaksikan peluncuran Suzuki Ignis yang begitu sangat antusias dan undangan yang hadir melebihi dari perkiraan panitia.
Pada acara peluncuran Suzuki Ignis kali ini Bapak Andi Amril selaku Branch Manager MPS Bulukumba dan Bapak M Rusdy Selaku Service Representative MPS Group, menyampaikan sambutan dan menyampaikan program-program yang dijalankan oleh PT.Megahputra Sejahtera.
Dan sebelum peluncuran Suzuki Ignis terlebih dahulu dilakukan perkenalan produk oleh Muh. Sabran selaku Manager Service dan dilanjutkan dengan acara Kuis Interaktif.
Setelah acara peluncuran Suzuki Ignis barulah tamu undangan dipersilakan untuk melihat langsung produk terbaru Suzuki serta dapat langsung merasakan sensasi menggunakan Suzuki Ignis dengan melakukan Test Drive.
Demikianlah acara peluncuran Suzuki Ignis PT. Megahptra Sejahtera Bulukumba. @SabranSuzuki

Hormatku
Muhammad SabranπŸ™

Silahkan lihat juga Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Jangan Lupa tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar 
πŸ‘‡πŸ‘‡Dan Like, Follow, Subscribe dan Join Akun SOSMED SayaπŸ‘‡πŸ‘‡
Like : Fans Page FB Muhammad Sabran 
Follow : IG @muhammad_sabran
Subscribe : Youtube Coach Sabran
Join : Telegram Coach Sabran

Posting Komentar untuk "Soft Launching Suzuki Ignis Bulukumba"