Alhamdulillah Anak Ketiga & Putra Pertama Kami LAHIR

Pagi itu tepatnya hari Selasa tanggal 18 Ramadhan 1428 H / 13 Juni 2017, saat saya ingin berangkat menuju ke Kantor. Ada pesan singkat istriku masuk dan mengatakan sudah ada perasaannya untuk melahirkan, sayapun segera meminta izin ke pimpinanku (Bapak Andi Amril). Setelah mendapatkan izin saya segera meluncur ke Kampung halaman Istriku (Perjalanan kurang lebih 1 Jam 20 menit).
Sebelum saya berangkat, saya menelpon dan menanyakan kabarnya. Ternyata sudah pembukaan 4 kata Bu Bidan Dahlia Bajang. Jadi istriku mengambil keputusan untuk langsung berangkat menuju Puskesmas Tanuntung, bersama Bu Bidan.
Tepat pukul 08.01 Wita, saat saya sedang dalam perjalanan. Saya mendapatkan sms dari istriku agar di doakan Khusus karena sudah pembukaan 7. Sayapun menuruti permintaannya dengan sebuah keyakinan "Doa seseorang yang sedang dalam perjalanan Insya Allah Mustajab" apalagi saat ini adalah Bulan Ramadhan. Sayapun berdoa sepanjang perjalanan.
Kalau perubahan pembukaannya secepat ini, kayaknya saya tidak akan sempat mendampingi Istriku untuk melahirkan.Pikirku
Padahal pengalaman anak pertama dan anak kedua kami, jarak antara pembukaan itu butuh waktu yang cukup lama. Sayapun langsung menambah laju kendaraan untuk dapat melihat perjuangan Istriku dan ikut mendampinginya.
Alhamdulillah, tepat pukul 08.50 Wita, saya tiba di Puskesmas Tanuntung. Dan saya sudah melihat istriku di temani orang tua beliau sedang berjuang sekuat tenaga, sayapun langsung memberikan dukungan dengan mengusap keringat di ubun-ubunnya sambil terus berdoa. Karena kurang kuat melihat perjuangannya, sayapun bergeser kemudian duduk disebuah kursi, yang berada dibalik tirai tempat istriku berjuang.
Setelah beberapa menit saya duduk dikursi, terdengar suara Bu Bidan sedikit teriak Alhamdulillah anaknya lak-laki. Alhamdulillah Segala Puji Hanya Milik Allah atas karunia yang luarbiasa ini.
Alhamdulillah Tepat Pukul 09.15 Wita, lahirlah anak ke TIGA dan PUTRA PERTAMA kami, di bulan yang penuh Berkah ini dengan Normal dan Berat Badan 300 gr. Selama ini memang saya bersama Istri merindukan kehadiran seorang anak Laki-Laki. Segala Puji Hanya Milik-MU, yang mengabulkan keinginan kami. #Alhamdulillah
Sugguh Nikmat dan Karunia yang luarbiasa Allah SWT berikan kepada keluarga kami, akhirnya sosok anak Laki-Laki yang kami rindukan diamanahkan kepada keluarga kami. Semoga kami dapat mendidik dan menjaga amanah yang Allah berikan ini dengan baik .
Rasa bahagia begitu sangat nampak di wajah kami berdua, meilihat sosok bayi yang sehat yang sedang dibersihkan oleh Bidan. Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada Bidan Bu Rahma serta bidan-bidan yang lain yang saya tidak tau namanya. Terimakasih karena telah membantu persalinan Istriku dengan baik. 

Sayapun bergegas untuk mengambil air wudhu, dan memperdengarkan suara Azan di telinga kanan buah hatiku. Abi begitu sangat bahagia hingga meneteskan air mata kebahagiaan saat melantunkan suara azan didekat telingamu.  Setelah melantunkan suara Azan di telinga kananmu, abi kembali meletakanmu di bawah sorotan lampu. Dan terus menatapnya dengan rasa penuh cinta dan kegembiraan.


Setelah satu jam pasca melahirkan, Istriku dipindahkan ke tempat perawatan. Alhamdulillah setelah pindah ketempat perawatan dapat kunjungan dari beberapa keluarga : Ka' Taria bersama suami, Puang Sapri bersama Istri dan Ila, dan terakhir Ka' Kahar. Makasih kunjungan dan perhatiannya.
Dan setelah semuanya sudah pindah, sayapun bergegas untuk menjemput anak-anakku (Kaka Hafidzah dan Kaka Fildzah) untuk memperkenalkannya kepada keluarga baru kami yaitu adiknya. Alhamdulillah mereka begitu sangat gembira dan senang. Dan tepat pukul 14.00 Wita, istriku meninggalkan Puskesmas Tanuntung dibantu Ayah dan Ibu beliau.

Untuk nama Anak Ke 3 kami ini, saya beri nama : Muhammad Khalid Ramadhan sesuai dengan yang saya Posting di Akun Facebookku beberapa jam setelah Istriku melahirkan. Nama yang Khusus saya persiapkan untuk anakku. #Alhamdulillah #SemogaBerkah

Sejak kedatangan adiknya di Rumah, kaka Hafidzah dan Ade Filzah termasuk orang yang ikut berbahagia, terbukti adiknya selalu di cium-cium. Sampai Abi capek menegurnya he.....he.....
Bahkan Kaka Hafidzah dan Kaka Fildzah, tak bosan-bosannya menyampaikan informasi kepada teman-temannya bahwa dia sudah punya adik laki-laki.

Kaka Hafidzah dan Kaka Fildzah bersama teman-temannya (Ila, Zahra dan Aisyah)

Harapan Abi semoga kelak kalian menjadi anak-anak yang Sholeh dan Sholehah semua, berbakti kepada keDua Orang Tua, dan tumbuh sebagai Penghafal Al-Qur'an serta Pejuang Islam yang Terpercaya.Amin

Hormatku

+Muhammad Sabran  Ingin Ngobrol bersama saya Like Fans Page MS- Muhammad Sabran , Follow Twitter @MuhammadSabran. Telegram https://t.me/SabranTrainer  

Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

0 komentar:

Posting Komentar