SMP Neg 13 Makassar

Siag itu (Sabtu /19 Des 2009), saya ditelpon oleh seorang teman  Ust Zulkifli.SKM bahwa sebentar ba'da magrib ada pengajian yang mau di isi di SMP Neg 13 Makassar. Setelah beliau menjelaskan bahwa materi yang saya bawakan adalah "IMAN dan TAQWA + Renungan". Maka tanpa berfikir panjang sayapun menerimanya. Insya Allah

Dan setelah melakukan sholat magrib saypun menuju tempat yang dimaksud, namun sesampainya disana acara masih di isi oleh Bapak Kepala Sekolas SMP Neg 13 Makassar. Maka panitiapun menyampaikan bahwa waktu saya diundur sampai setelah sholat isya (pkl. 20.00 wita) sayapun mengiyakan saja.

Tepat pukul 20.00 Sayapun masuk keruangan (walupun diluar hujan masih turun) saya berusaha untuk memberikan materi dalam bentuk TRAINING dan Alhamdulillah berjalan sukses dan lancar.

Saya memberikan materi + renungan kepada semua peserta yang berjumlah Kurang lebih 42 orang. Alhamdulillah semuanya meneteskan airmata dan mereka semua komitmen serta berjanji untuk menjadi anak yang sholeh/sholehah, taat kepada ayah, ibu, serta guru-guru mereka. Mantap

Bahkan sebelum saya meninggalkan tempat, sang guru mengatakan kepada saya bahwa insya Allah suatu saat saya akan diundanglagi. Bagus kalau sebelum ujian harus mengikuti training yang seperti tadi kata seorang guru.

Sayapun sangat senang................
Alhamdulillah

Semoga ini dapat menjadi jalan buatku untuk menjadi SEORANG TRAINER HANDAL dimasa yang akan dating .Amin ya Allah...

Hormatku

Muhammad Sabran
Share on Google Plus

About Muhammad Sabran

1 komentar: